Alfa Scorpii Gelar Bakti Sosial dan Rolling City Bersama Yamaha Gear 125

rolling-yamaha.jpg
(istimewa)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Main Dealer PT Alfa Scorpii & Komunitas mengadakan Baksos Bersama Yamaha Gear 125. Dimana Gear 125 ini termasuk menjadi salah satu produk terlaris dari Yamaha.

Angga selaku Tim Promosi Yamaha mengatakan, pihaknya mengumpulkan Konsumen serta Komunitas Yamaha Gear untuk melaksanakan Baksos & Rolling City di halaman PT Alfa Scorpii yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman.

"Sebelum melakukan Rolling City, kegiatan awal yaitu menuju ke Masjid dan untuk melakukan kegiatan Baksos memberikan santunan untuk pembangunan masjid yakni Masjid Annur Jl. Rawa Bening," ujar Angga, Selasa 26 April 2022.

Dikatakan Angga, setelah selesai melakukan Baksos dan Rolling City dilanjutkan dengan kegiatan berbagi Takjil di Tepi Jalan Arifin Ahmad (Didepan Cafe Cateringku).


"Kemudian kegiatan selanjutnya yaitu Ngabuburit sembari menunggu waktu Berbuka Puasa & Buka Bersama dengan konsumen serta komunitas Yamaha Gear 125 Kota Pekanbaru," terangnya.

Sementara menyinggung soal keunggulan Yamaha Gear 125, Angga menyebut motor ini dibekali dengan sejumlah fitur unggulan dan basis mesinnya mengandalkan mekanis Yamaha Mio M3. Dilengkapi smart motor generator (SMG), fitur yang membuat suara mesin lebih halus ketika distarter.

"Yang tak kalah menarik, Gear 125 dilengkapi electric power socket. Fitur ini berfungsi mengisi daya ponsel," katanya.

Selain itu, kapasitas tangki bahan bakar minyak Gear 125 adalah 4,2 liter. Kapasitas ini diklaim menjadi bukti bahwa keiritan konsumsi BBM Gear 125 cukup baik.

Selain itu, dilengkapi fitur-fitur canggih, satu di antarannya penggunaan LED di lampu depan. Fitur terbaru ini memberikan pencahayaan yang sangat terang sehingga visibilitas semakin nyaman saat berkendara pada malam hari.

Keistimewaan Gear 125 yang lain terdapat di dua pijakan kaki untuk pemboceng. Pijakannya dekat dengan jok sehingga ramah untuk anak-anak. Ada pula fitur answer back system, yang berfungsi melacak keberadaan motor di parkiran.