PT Alfa Scorpii Gelar Bakti Sosial dan Pembagian Takjil Gratis

PT-Alfa-Scorpii47.jpg
(PT Alfa Scorpii)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Pada momen bulan Ramadhan 1444 Hijriah ini, PT Alfa Scorpii bersama beberapa Komunitas Yamaha di Pekanbaru kembali menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) berbagi takjil gratis di Jalan Cut Nyak Dien kota Pekanbaru.

Tim Promosi PT Alfa Scorpii, Angga mengatakan, pada kegiatan ngabuburit bersama keluarga Maxi, terdiri dari pengendara XMax, NMax, Aerox dan Lexi dan gabungan Komunitas dari Yamaha XSR dengan Total Jumlah 80 Rider’s diisi dengan berbagai kegiatan baksos, seperti berbagi takjil dan berkunjung ke panti asuhan.

"Sebelum ke panti asuhan Fajar Harapan Jalan Jendral Sudirman, kita bersama puluhan member Komunitas membagi-bagikan takjil kepada pengendara di simpang Jalan Cut Nyak Dien," kata Angga, Minggu 16 April 2023.

Angga mengungkapkan, kegiatan ini sudah dilakukan dari beberapa tahun lalu, dan tahun ini digelar kembali dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi dan sebagai kegiatan amal ibadah pada bulan puasa ini.


"Setelah berbagi takjil dan berkunjung ke panti asuhan, acara puncaknya, kita gelar buka bersama dengan puluhan pengendara Maxi Pekanbaru dan XSR Pekanbaru," tuturnya.

 

Sementara itu, keluarga baru Yamaha Maxi, yakni XMax 250 cc mempunyai fitur lampu depan All New Led Lightning, TFT Infotainment Display, Navigation System memiliki shock tabung belakang, Yamaha Motorcycle Connect, dan masih banyak lagi Fitur Unggulan Yang di Bawakan Oleh Yamaha XMAX 2023.

Untuk informasi lain seputar Yamaha kunjungi melalui akun Instagram Yamaha resmi yaitu @yamahariaukepri. Dan dapatkan promo ekstra hemat belanja bersama Yamaha.