Polsek Kemuning dan Panwascam Dukung Cooling System Pemilu Damai 2024

Polsek-Kemuning.jpg
(Dok Polres Inhil)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Polisi Sektor (Polsek) Kemuning dan Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) bersinergi mendukung Cooling System menciptakan Pemilu Damai 2024.

Kapolsek Kemuning, Kompol Tegus didampingi AKP Putu Panji menghadiri kegiatan pelaksanaan tahapan kampanye jelang Pemilu 2024 di Kantor Panwascam Kemuning, Jalan Lintas Timur, kelurahan Selensen, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau.

 

Ketua Panwaslu Kecamatan Kemuning, Tri Handoko mengajak seluruh anggota dapat mewujudkan pemilu damai tahun 2024 yang tidak lama lagi akan terselenggara

 

Selain itu ia juga menyebutkan bahwa, Panwascam beserta PKD Kecamatan Kemuning siap mengawasi dan menyelenggarakan Pemilu damai tahun 2024.

 

"Mari wujudkan pemilu demokratis dan berkualitas, jujur dan adil, serta bersama Polri menjadikan Pemilu 2024 menjadi Pemilu yang damai sejuk, aman dan kondusif," ujar Handoko, Rabu, 3 Januari 2024.


 

Handoko juga mengajak untuk bersama-sama menciptakan pesta demokrasi yang penuh suka cita dan menjunjung tinggi nilai-nilai persatuan.

 

"Bersama Polri, mari wujudkan pemilu damai aman, sejuk dan kondusif dan Bersama Rakyat awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakkan Keadilan Pemilu," pungkasnya.

 

Ditempat terpisah, Kapolsek Kemuning menerangkan bahwa sinergitas Panwascam Kemuning selama ini berjalan dengan sangat baik sesuai tugas pokok dan fungsinya.

 

"Ajak semua pihak untuk tetap menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Kemuning tetap aman dan kondusif.

 

"Jangan mudah terpengaruh dengan berita hoax dan saring setiap informasi yang diterima dengan melakukan pengecekan terhadap sumber informasi kepada pihak-pihak terkait untuk memastikan kebenarannya," pungkas Kapolsek.