Perdana di Riau, SEF Pekanbaru Sukses Gelar Pemilihan Duta Sosial Riau 2023

Duta-Sosial-Riau-2023.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Students Education Forum Pekanbaru (SEF) bersama Dinas Sosial Provinsi Riau sukses menggelar acara pembukaan Pemilihan Duta Sosial Riau 2023. Sebelumnya kegiatan ini dilaksanakan di Aula Jasa Raharja Cabang Provinsi Riau, Sabtu 25 Januari 2023 

 

Pemilihan Duta Sosial Riau tersebut perdana di lakukan Provinsi Riau dengan mengangkat tem Your Action to Inspired Me’ sebagai wujud peningkatan kembali nilai nilai sosial dikalangan generasi muda.

 

Humas Jasa Raharja Riau, Moh. Hamilunni’am turut mengapresiasi kegiatan positif ini karena membuat upaya kepedulian sosial salah satunya dengan keselamatan lalu lintas. 

 

“Kegiatan yang sangat positif dan saya apresiasi sekali dengan pemuda yang berkumpul (SEF) kemudian membuat upaya kepedulian sosial salah satunya keselamatan lalu lintas diharapkan mampu menularkan semangat dan inspirasi bagi generasi milenial yang lain," ujarnya, Seni 27 Februari 2023. 

 

Di sisi lain, ia menyebut sebagai mahasiswa diharapkan mampu menjadi agent of change untuk melaukan sesuatu yang bermanfaat bagi lingkungan sosialnya. 

 

"Terima kasih SEF yang luar biasa” imbuhnya. 

 


Sementara; Ketua Pelaksana, Maqbullisa menambahkan para generasi muda dan milenial yang menjadi finalis duta sosial riau 2023 dapat menjadi icon dan agent perubahan dalam isu isu sosial yang terjadi di wilayah provinsi Riau.

 

 “Saya sangat berterima kasih dan apresiasi kepada seluruh peserta dan panitia serta seluruh pihak Jasa Raharja dan kepala Dinas Sosial tentunya semua elemen itu turut bekerja sama yang menjadi kunci suksesnya kegiatan pembukaan Duta Sosial Riau ini dan juga untuk kegiatan rangkaian selanjutnya," pungkasnya. 

 

Dalam agenda tersebut, hadiri berbagai pihak yang turut serta menyukseskan pemilihan diantaranya, Kepala Jasa Raharja Riau, M.Iqbal Hasanuddin, Kepala Dinas Provinsi Riau yang diwakili oleh Muhammad Mustafa selaku Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial Provinsi Riau. Robinson Alpabet selaku Kepala Bagian Administrasi Jasa Raharja Provinsi Riau. 

 

 

 

Kepala Sub Bagian SW dan Humas Jasa Raharja Riau, Hamzah Aridho. Hamilunni’am selaku Humas Jasa Raharja Riau dan para tamu undangan dan juga para finalis Pemilihan Duta Sosial Riau 2023.