Jangan Lewatkan Timnas Indonesia Vs Singapura, Ini Link Live Streamingnya

Pemain-Timnas-Indonesia2.jpg
([Twitter resmi Piala AFF])

RIAUONLINE - Duel hidup mati Timnas Indonesia vs Singapura akan tersaji di semifinal leg kedua Piala AFF 2020 yang akan digelar di Stadion Nasional, Singapura, Sabtu (25/12/2021) pukul 19.30 WIB.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Timnas Indonesia di pertandingan ini jika ingin tampil di final Piala AFF 2020. Begitu pula dengan Singapura.

Seperti diketahui, sebelumnya kedua tim sudah saling berhadapan di leg pertama di mana Timnas Indonesia dan Singapura bermain imbang 1-1.

Hanya saja langkah Timnas Indonesia mengalahkan Singapura tidaklah mudah. Seperti apa yang diperlihatkan di leg pertama, Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan cukup kerepotan menghadapi tim berjuluk The Lions.

Harris Harun dan kawan-kawan punya keuntungan menatap laga ini. Dukungan suporter yang banyak karena bertindak sebagai tuan rumah bakal meningkatkan motivasi para pemain.


Memang, sejarah mencatat Timnas Indonesia belum pernah mengalahkan Singapura ketika bertanding di Stadion Nasional. Dari beberapa pertemuan terakhir hasilnya tiga kali seri dan tiga kekalahan didapat tim Merah Putih.

Akan tetapi, Timnas Indonesia punya amunisi baru di leg kedua ini dengan hadirnya Egy Maulana Vikri. Hanya saja, belum bisa ditebak pemain FK Senica itu dimainkan sebagai starter atau tidak.

Sebab, dari beberapa laga yang sudah dijalani formasi Shin Tae-yong sulit ditebak. Juru taktik asal Korea Selatan itu sering mengubah susunan pemain dengan dalih mengecoh lawan.

Sementara Singapura punya ambisi besar mengalahkan Timnas Indonesia. Mereka punya target meraih juara di kandang mereka sendiri.

Pertandingan di Stadion Nasional bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Singapura.

Artikel ini sudah tayang di SUARA.com