Korem 031 Wira Bima Rayakan HUT TNI ke-75 Dengan Bakti Sosial

baksos-korem.jpg
(defri)

Laporan: DEFRI CANDRA

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Korem 031/Wira Bima melakukan acara bakti sosial atau Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai bentuk kepedulian Korem 031 kepada masyarakat Provinsi Riau.

Agenda bakti sosial ini dilakukan saat hari perayaan ulang tahun TNI yang ke-75.

"Dalam HUT TNI ke-75, kami Korem 031/Wira Bima mengadakan bakti sosial donor darah yang sudah dilakukan beberapa hari ini dan pembagian sembako yang pelaksanaannya tanggal 5 Oktober 2020," ucap Danrem 031/Wira Bima, Brigjen M Syech Ismed SE MHan kepada RIAUONLINE.CO.ID, Jumat, 02 Oktober 2020.

Selain donor darah dan pembagian sembako, Korem 031 Wira Bima juga akan menerima bantuan masker dari Gubernur Riau, Syamsuar dan nantinya akan diberikan kepada masyarakat di Provinsi Riau.

M Syech Ismed juga berharap dalam HUT TNI ke-75 ini sesuai tema 'Sinergi untuk Negeri' dapat memberikan sinergi.

"Kami berharap bisa bersinergi dengan seluruh stakeholder dan instansi yang ada di Pemerintahan Provinsi Riau dalam menjaga kedaulatan Rakyat Indonesia," pungkasnya.

Sebelumnya diketahui, Danrem 031 Wira Bima, Brigjen M Syech Ismed SE MHan melakukan upacara ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Dharmayang berlangsung mulai dari jam 08.00 WIB sampai dengan selesai.

Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan masing-masing matra, TNI Angkatan Darat, TNI Angkatan Laut dan TNI Angkatan Udara mulai dari pangkat Perwira Tinggi, Perwira Menengah, Bintara, Tamtama, dan Forkopimda Pemerintah Provinsi Riau.