Didukung Syamsuar dan Edi Natar, Samda Optimis Menang Pilkada Bengkalis

samda-eet.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis, Indra Gunawan Eet dan Samda Dalimunte memdapatkan dukungan penuh jelang kontestasi Pilkada Bengkalis.

Paslon yang diusung Partai Golkar dan Perindo itu, kini mendapatkan dukungan kongkrit dari Gubernur, dan Wakil Gubernur Riau, Syamsuar dan Edinatar Nasution.

Bacalon Wakil Bupati, Samda Dalimunte kepada RIAUONLINE.CO.ID mengatakan dukungan dari dua tokoh Riau ini membuat dirinya semakin percaya diri akan menang pada Pilkada Bengkalis mendatang.

"Ini merupakan bentuk dukungan kongkrit dari dua tokoh Riau, dan menyamakan persepsi untuk menang di Pilkada Bengkalis," kata Samda Dalimunte, Senin 31 Agustus 2020.

Dikatakan Samda , dirinya mendampingi bacalon Bupati Bengkalis Indra Gunawan Eet melakukan pertemuan dengan tokoh Riau, pagi tadi di Pekanbaru.

Kedua tokoh Riau juga Gubernur dan Wakil Gubernur Riau dalam pertemuan tersebut menegaskan dalam rangka Pilkada serentak 2020, seluruh Aparatus Sipil Negara (ASN) harus berada di poros tengah dan tidak mengintimidasi atau menekan rakyat.

"Pesan dari kedua tokoh Riau ini ditujukan kepada para Camat, lurah, UPT, Kepala Dinas, Kepala Sekolah dan CPNS lainya untuk tegakkan posisi dan netral di Pilkada Bengkalis ini," terang Samda Dalimunte menirukan pesan orang nomor satu dan dua di Riau ini.