Polres Indragiri Hulu Berikan Bantuan untuk Guru Mengaji

Kapolres-Inhu-AKBP-Efrizal.jpg
(Tribratanews)

RIAU ONLINE, INDRAGIRI HULU-Polres Indragiri Hulu menyerahkan bantuan sembako untuk seorang guru ngaji. Guru Ngaji tersebut bernama Lizar warga Desa Gudang Batu Kec Lirik, Inhu.

Kapolsek Lirik AKP Ali Azar S Sos trun langsung menyerahkan bantuan Sembako mewakili Kapolres, AKBP Efrizal.

Saat mendapat bantuan, Lizar terlihat menangis haru. Bantuan itu berasal dari Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Polres Inhu yang diserahkan oleh Kapolsek Lirik.

PS Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran membenarkan pada hari ini Kamis  18 Juni 2020 pagi dilakukan penyerahan bantuan sembako dari UPZ Polres Inhu serta infak dan sedekah dari personel Polsek Lirik.

Dikatakan Misran, Lizan selain kondisi ekonomi keluarganya kurang mampu, guru ngaji itu juga memiliki seorang anak gadis bernama Alisa (21) yang mengalami cacat fisik, yakni lumpuh sejak lahir, sehingga keluarga tersebut sangat membutuhkan uluran tangan dan kemurahan hati dari siapapun juga yang berniat membantu meringankan beban ekonominya.

Berdasarkan hal itulah, Polres Inhu melaui Polsek Lirik menyalurkan bantuan sembako yang terkumpul melalui UPZ Polres Inhu yang juga bersempenaan dengan peringatan hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020 dengan tema 'Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif' 

Saat penyerahan bantuan tampak Kapolsek Lirik didampingi oleh Kanit Binmas Aipda Suharianto dan Bhabinkamtibmas Aipda Alex C. "Bantuan bantuan yang di berikan berupa beras 10 kg, telur 1 papan, 1 kg gula pasir, 1 kotak teh bubuk, 2 kg minyak goreng, 1 Dus mie instan dan sedakah uang Rp 200.000," jelas Misran dilansir dari Tribratanews.