Kaget Motornya yang Hilang Dihantar Kapolres, Yusnidar Menangis Haru

AKBP-Mohammad-Kholid.jpg
(Tribratanews)
RIAU ONLINE, KAMPAR-Yusnidar menangis haru ketika Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, datang ke rumahnya, Kamis 18 Juni 2020. Dia kaget karena motornya yang hilang emapt bulan yang tiba-tiba kembali dana dihanyarkan langsung.
 
Yusnidar pun tak mampu menahan rasa haru dan menangis ketika didatangi Kapolres dan Kapolsek Siak Hulu. Polisi berhasil menngungkap  kasus terkait tindak pidana curanmor ini beberapa hari lalu.
  
Ibu Yusnidar bukanlah sosok orang berada, sepeda motor ini sangat berarti baginya yang dalam keseharian bekerja serabutan untuk kebutuhan keluarganya, beliau sangat terharu saat Kapolres Kampar menyerahkan sepeda motor ini kepadanya yang juga disaksikan Kades Kepau Jaya, Lisanur.
 
Tidak itu saja, karena Ibu Yusnidar ini tergolong keluarga kurang mampu, Kapolres juga membawakan bantuan yang dikirim oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kampar yaitu beberapa bahan kebutuhan pokok untuk kebutuhan keluarga ibu Yusnidar.
 
Ibu Yusnidar pada kesempatan ini menyampaikan ucapan terimakasihnya melalui Kapolres Kampar, beliau tak kuasa menahan tangis harunya saat menerima penyerahan sepeda motornya dan juga bantuan sembako dari Bhayangkari Polres Kampar ini.
 
Saat ditanyakan pendapatnya tentang pelayanan Polri saat ini, beliau menyampaikan apresiasi atas kinerja Polri yang menurutnya saat baik dan memuaskan, hal senada juga disampaikan Kepala Desa Kepau Jaya sdr. Lisanur yang hadir menyaksikan penyerahan sepeda motor milik warganya ini.
 
Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa  kegiatan ini sebagai bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat, menjelang puncak peringatan hari Bhayangkara ke-74 ini, kita upayakan untuk melakukan yang terbaik buat masyarakat agar kedepan Polri semakin dekat dengan masyarakat, ungkap Kapolres Kampar.