Marah Dibangunkan Tidur, Pemuda Ini Hantam Kepala Ayahnya Dengan Botol

tsk-hantam-ayah.jpg
(istimewa)

Laporan: RONI TUAH

RIAUONLINE, PEKANBARU- Tidak terima dibangunkan saat tidur oleh ayah tirinya, seorang pemuda inisial HSM memukul kepala sang ayah menggunakan Botol.

Kejadian tersebut terjadi pada Minggu, 10 Mei 2020 sekira pukul 13.30 Wib, di kediamannya, Jalan Tirtonadi RT 003/ RW 006 Kelurahan Sri Meranti, Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru.

Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Iptu Budhia Dianda mengatakan, tersangka emosi ditegur bapak tirinya karena masih tidur, padahal sudah siang.

"Pelaku ditegur oleh bapak tirinya untuk segera bangun karena hari saat itu sudah siang, namun tersangka ternyata tidak terima dan mengambil botol dan langsung memukulkannya ke arah kepala korban yang saat itu akan keluar rumah," Sebutnya.


Dengan keadaan berlumuran darah, Bapak tiri tersangka mencoba membalasnya dengan cara menendang, namun HS memukulkan kembali botol ke arah kepala korban hingga terjatuh.

"Dalam keadaan sempoyongan serta kepala yang banyak mengeluarkan darah korban masih sempat membalikkan badan dan menendang tersangka namun tersangka kembali mengambil botol yang lain dan kembali memukulkannya ke arah kepala korban hingga korban terjatuh," Jelasnya.

Merasa tidak puas, tersangka mengambil kayu Broti dan memukul tubuh korban.

"Pada saat terjatuh itupun tersangka kembali mengambil kayu broti dan memukulkannya ke arah punggung korban hingga korban tak berdaya," Ungkapnya.

Kejadian tersebut dilihat langsung oleh anak kandung korban, dan seketika berteriak hingga warga berdatangan.

"Anak kandung korban melihat kejadian, dan berteriak, hingga tetangga yang mendengar teriakan tersebut berdatangan. sedangkan tersangka pun langsung melarikan diri," katanya.

Atas kejadian tersebut, korban melaporkan ke Polsek Rumbai untuk dilakukan pengusutan.

"Kapolsek Rumbai Iptu Viola Dwi Anggraini perintahkan Kanit Reskrimnya Iptu Lukman mendatangi Tkp, untuk melakukan penyelidikan, dan mengamankan tersangka HS, di sekitar rumah," Sebutnya.