Lewat ADD, 400 Paket Sembako Disalurkan Untuk Warga Desa Senderak

senderak.jpg
(istimewa)

Laporan: ANDRIAS

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Kepala Desa Senderak, Kecamatan Bengkalis, Harianto membagikan 400 paket sembako kepada warga, Senin, 11 Mei 2020. Bantuan diharapkan dapat meringankan beban warga menjalankan ibadah puasa ramadan di tengah pandemi Covid-19.

"Dalam rangka kepedulian terhadap masyarakat Desa Senderak dalam menghadapi bulan suci ramadhan dan sekaligus dalam rangka dampak wabah corona covid 19, Kita membagikan sembako sebanyak kurang lebih 400 paket sembako kepada masyarakat desa Senderak," kata Harianto, kepada RIAUONLINE.CO.ID.

Harianto menyebutkan, kegiatan ini terlaksana bersumber dari alokasi dana desa (Add) tahun anggaran 2020. Hal ini sudah menjadi program rutinitas setiap tahunnya pada bulan suci ramadhan untuk membantu masyarakat.

Harianto mengatakan, program ini juga dapat berjalan dengan mulus karena ada dukungan dari masyarakat serta dari pihak terkait seperti Dinas BPMD maupun dari pihak Kecamatan Bengkalis.

"Kami berterima kasih kepada bapak kepala dinas BPMD dan bapak Camat Bengkalis yang membantu kami turut dalam mensukseskan program ini," ujaranya.

Harianto berharap progaram ini berjalan dengan baik dan selalu mendapat dukungan serta memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat Desa Senderak, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Riau.

"Mudah mudahan dengan bantuan ini masyarakat kita merasa terbantu,," imbuhnya.

-->