Alat Berat PT DPN di Kuansing Diduga Dibakar

alat-berat-dibakar.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Alat berat atau ekscapator yang berada di areal PT Duta Palma Nusantara, di Kecamatan Benai diduga dibakar. Namun belum diketahui pasti apa penyebab alat berat tersebut dibakar.

Alat berat milik PT DPN ini terbakar pada Selasa, 5 Mei 2020. Kapolsek Benai, Iptu Dadan Wardan juga membenarkan kejadian tersebut.

"Benar, saya lagi di jalan bawa mobil," ujar Kapolsek melalui pesan whatsApp, Selasa sore.

Saat ditanya apa penyebab alat berat tersebut terbakar, Kapolsek mengarahkan supaya langsung konfirmasi kepada Paur Humas Polres Kuansing.

"Coba konfirmasi ke Paur Humas tadi laporannya langsung ke Humas," kata Dadan.

Paur Humas Polres Kuansing, Ipda Juliard Tobing dikonfirmasi belum memberi keterangan. "Belum tau, saya masih konfirmasi ini," katanya singkat.

Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian apa penyebab alat berat jenis ekscapator tersebut apakah terbakar atau diduga dibakar.

Secara terpisah Muhammad Abdol selaku legal dan HRD Non Teknis di PT DPN dihubungi Riau Online, Selasa sore, tidak menjawaban panggilan.

Begitu juga dengan Camat Benai Okstaria Dwi Gustin yang dikonfirmasi Riau Online, Selasa malam atas kejadian tersebut juga belum memberi jawaban.

-->