Polsek Bunut Bagi Sembako ke Masyarakat Miskin dan Terdampak Covid-19

Polsek-Bunut.jpg
(Riau Online)

RIAU ONLINE, PELALAWAN- Polsek Bunut, Polres Pelalawan kembali membagikan sembako dalam rangka Bhakti Sosial, pada program POLRI Peduli Corona terhadap masyarakat yang terdampak Covi-19 diwilayah hukumnya.

 

Adapun sasaran sembilan bahan pokok (Sembako) dan masker yang dipimpin langsung Kapolsek Bunut, AKP Rokhaini, S.S, M.H. beserta anggota, pada Selasa, 21 April 2020 kemarin yakni, masyarakat kurang mampu dan yang terdampak corona virus disease (Covid-19) di seputaran Kecamatan Bunut dan Bandar Petalangan, Kabupaten Pelalawan, Riau.

 


"Sasaran kita yakni, masyarakat yang tidak mampu, yang tidak Bekerja pada saat ini sebagai imbas dari Covid-19 di Wilkum Polsek Bunut," ungkap Kapolsek Bunut, AKP Rokhaini, Rabu, 22 April 2020.

 

Dari 40 keluarga yang dibantu itu, tambah Kapolsek, pihaknya berharap dengan bantuan tersebut masyarakat bisa merasakan kehadiran Polri dalam menghadapi pandemi Covid-19 atau virus vorona itu. Dan juga bisa mengajak masyarakat dalam menjaga pola hidup sehat.

 

"Dalam kegiatan tersebut diharapkan agar masyarakat dapat merasakan kehadiran sosok Polri ditengah masyarakat sehingga dapat  meringankan beban masyarakat yang terkena dampak virus corona. Dan agar masyarakat selalu terbiasa dengan pola hidup bersih dan sehat," tandasnya, kepada RiauOnline.co.id