DPRD Riau All Out Hempang Covid-19 di Bumi Lancang Kuning: Berapapun Anggarannya Kita Siap

Tamu-dan-Pegawai-Kejari-Pekanbaru-wajib-lewati-ruang-sterilisasi-disinfektan.jpg
(riau online)
RIAU ONLINE  PEKANBARU - Wakil Ketua DPRD Riau, Hardianto mengaku pihaknya siap menganggarkan berapapun kebutuhan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dalam penanganan virus Covid-19 di Riau.
 
"Kemarin kan juga sudah kita sepakati, ada kebutuhan sekitar Rp 80 M sesuai perhitungan Pemprov, semua dirasionalisasi termasuk anggaran di Sekretariat Dewan (Setwan)" kata Hardianto, Sabtu, 28 Maret 2020.
 
Adapun untuk di Setwan, DPRD Riau sudah merasionalisasi anggaran sekitar Rp 28 M yang berasal dari anggaran Perjalanan Luar Negeri dan pengadaan mobil dinas untuk pimpinan.
 
"Secara kelembagaan sudah kita sepakati semua, nantinya berapa pun kami siap. Tapi harus dalam koridor efisiensi dan efektivitas," tegasnya.
 
Saat ini, ujarnya, pihaknya tidak bicara Rp 28 Milyar atau Rp 80 Milyar karena penangangan virus Covid-19 dilakukan secara bertahap, sehingga masih ada kemungkinan penambahan anggaran ke depannya.
 
"Dalam melakukan penggeseran anggaran sesuai Inpres. Kita tidak lagi bicara Rp 28 M atau Rp 80 M. Kits tentu berharap agar wabah virus ini dapat diatasi dengan cepat," tuturnya.  
 

-->