PKB Rekomendasi Mursini-Indra Putra di Pilkada Kuansing

Mursini-PKB.jpg
(istimewa)

Laporan: ROBI SUSANTO

RIAU ONLINE, TELUK KUANTAN - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kuansing sudah mmberikan rekomendasi untuk Mursini - Indra Putra berpasangan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kuansing Tahun 2020.

Rapat pemberian rekomendasi oleh DPC PKB Kuansing langsung dihadiri oleh Mursini maupun Indra Putra. Acara juga dihadiri Ketua DPC PKB Kuansing, Musliadi dan sejumlah pengurus serta undangan lainnya.

Rapat pemberian rekom digelar di Hotel Ratu Mayang Garden, Pekanbaru, Kamis malam, 16 Januari 2020. Dimana rekom tersebut akan disampaikan kepada DPW PKB Riau dan selanjutnya akan dibawa ke DPP PKB Pusat untuk selanjutnya di buatkan SK.

Apakah Mursini - Indra Putra sudah sah berpasangan pada Pilkada Kuansing 2020? Mursini yang tengah menjabat sebagai Bupati Kuansing ketika ditemui masih belum mau memberi kepastian apakah akan berpasangan bersama Indra Putra nantinya.

"Nanti la, nanti sesuai janji saya akan saya sampaikan kepada kawan-kawan media, supaya sama persepsinya. Saya akan berikan kesempatan yang sama kepada kawan-kawan media nanti," kata Mursini ketika ditemui RIAUONLINE.CO.ID, Jumat siang, 17 Januari 2020.

Apakah ada kemungkinan akan berpasangan dengan yang lain selain Indra Putra? Menjawab itu Mursini mengatakan kemungkinan-kemungkinan bisa saja ada. Karena menurutnya di dalam politik tidak ada yang mutlak.

Mursini menegaskan akan memberi kepastian dengan siapa nanti berpasangan setelah mendapatkan dukungan resmi dari partai pengusung.

"Kalau sekarang belum ada pegangan, kita deklarasi pun sekarang dukungan belum ada, Kalau sudah dapat baru nanti kita akan deklarasi," pungkasnya.

Sementara Indra Putra ketika dikonfirmasi membenarkan kalau DPC PKB Kuansing merekom Mursini - Indra Putra. "Rekom ini nanti akan disampaikan ke DPW dulu baru setelah itu dibawa ke DPP," kata Dia, Kamis malam, 16 Januari 2020.

Apakah sudah sah berpasangan dengan Mursini? Indra Putra hanya menjawab Insyaallah. "Insyaallah dinda," katanya.

Terkait rekom tersebut, Ketua DPC PKB Kuansing, Musliadi ketika dihubungi Jumat siang sayangnya nomornya tidak ada yang aktif. Begitu juga pesan whatsApp juga belum ada balasan.