Kendaraan Ditumpangi Pejabat Bengkalis Nyungsep ke Parit

kendaraan-nyungsep.jpg
(istimewa)

Laporan: ANDRIAS

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Kendaraan berplat merah dikendarai pejabat Pemerintah Bengkalis mengalami kecelakaan tunggal, Kamis, 5 Desember 2019, kemarin.

Kendaraan dikendarai oleh Rahmad Zulfan (33) itu membawa tiga penumpang lainnya diantara pejabat PUPR Bengkalis, Diongi dan dua orang rekannya Jefri (45) dan Sukiman (40) nyungsep dan menabrak parit di Desa Panebal, Kecamatan Bengkalis.

Beruntung kecelakaan tunggal ini, pengendara dan penumpang hanya mengalami luka ringan.


Kasatlantas Polres Bengkalis AKP Hairul Hidayat melalui anggota Unit Laka Satlantas Polres Bengkalis Bripka DS Ginting menyebut kecelakaan terjadi Kamis siang kemarin.

DS Ginting menambahkan diduga karena pengendara dalam keadaan mengantuk ketika mengendarai mobil. Kecelakaan terjadi saat mobil melaju dari arah Desa Pambang menuju Kota Bengkalis.

"Pengendara melaju dengan kecepatan sedang. Sampai di lokasi kecelakaan pengemudi mengantuk dan kehilangan kendali saat itu jalan menikung kekanan. Akibatnya kendaraan langsung terperosok ke dalam parit," jelas Ginting.

Kecelekaan yang terjadi sempat menjadi perhatian warga. Kendaraan yang masuk ke parit dievakuasi tim Satlantas Polres Bengkalis.

Informasi dirangkum, kecelakaan kendaraan yang membawa pejabat PUPR Bengkalis ini terjadi setelah pejabat tersebut pulang dari meninjau kegiatan di daerah Pambang kecamatan Bantan.