Tabrakan Mobil Vs Sepeda Motor di Bengkalis, Tidak Ada Korban Jiwa

laka.jpg
(istimewa)

Laporan: ANDRIAS

RIAU ONLINE, BENGKALIS - Kecelakaan lalu lintas melibatkan sepeda motor merk Suzuki Titan BM 3903 DN dengan mobil merk Toyota Calya BM 1139 EJ terjadi di Jalan Hangtuah, Kelurahan Bengkalis Kota, Kecamatan, Bengkalis.

Peristiwa itu terjadi, Selasa, 12 November 2019 sekira pukul 11.50 Wib pagi tadi.

Kecelakaan itu mengakibatkan kendaraan sepeda motor merk Suzuki Titan BM 3903 DN yang dikendarai Nurhayati (26) warga Desa Deluk, Kecamatan Bengkalis, berboncengan dengan Faradila (19) terseret hingga 10 meter ke tepi jalan.

Akibat kecelakaan itu, sepeda motor yang dalam keadan terhimpit oleh roda depan mobil Toyota Calya BM 1139 EJ yang dikendarai Martawati (37) PNS, warga Kelapapati Tengah, Kecamatan Bengkalis.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Kondisi honda terhimpit roda depan mobil, sedangkan mobil dalam keadaan hancur dan ringsek.

"Pengendara sepeda motor dua orang perempuan dan langsung dibawa ke RSUD. Sedangkan mobil warna merah itu dikemudikan oleh seorang perempuan berseragam PNS," kata Yulis warga di lokasi kejadian kecelakaan.

Anggota Sat Lantas Polres Bengkalis yang tiba di lokasi kejadian kemudian melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari saksi-saksi yang melihat kejadian.

"Kita juga telah melakukan pemeriksaan saksi-saksi serta mengumpulkan alat bukti dalam kejadian tersebut," kata Kapolres Bengkalis, AKBP Sigit Adiwuryanto dikonfirmasi RIAUONLINE.CO.ID melalui Kasat Lantas, AKP Hairul Hidayat.

Dari olah TKP, terang AKP Hairul. Sepeda motor dikendarai oleh Nurhayati berboncengan dengan Faradila datang dari arah Jalan Kartini hendak menuju ke arah Jalan Cemara.

Setibanya di TKP yang merupakan persimpangan empat tidak memperhatikan kendaraan lain mobil datang dari lajur jalannya.


Dikarenakan jarak sudah dekat hingga kemudian mobil menabrak sisi kiri sepeda motor dan menyeretnya ke tepi jalan

"Kedua pengemudi sepeda motor mengalami luka ringan," pungkasnya.