Bandar Narkoba, Kapolda Riau: Saya Akan Terus Kejar Sampai Lubang Manapun Bersembunyi

irjen-agung.jpg
(defri)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi berjanji akan terus memburu bandar narkoba, di hadapan masyarakat Riau saat acara Police Expo di Aula Satbrimobda Riau, Kamis, 5 November 2020.

Agung mengatakan, bakal memburu bandar narkoba dengan sesungguh hati dan memproses dengan adil lewat sumbangsih pajak masyarakat Riau dalam menciptakan dan membeli alat canggih pemberantasan peredaran narkoba.

"Terimakasih kepada masyarakat Riau atas pajak yang diberikan, dengan pajak ini kami mampu mendatangkan alat canggih ini untuk memberantas peredaran narkoba di Provinsi Riau ini," ucap Agung kepada RIAUONLINE.CO.ID, Kamis, 5 November 2020.

"Narkoba adalah masalah kita semua. Bagi bandar yang sedang mendengarkan pernyataan saya ini, saya akan terus kejar sampai ke lubang manapun mereka bersembunyi," tegas jendral bintang dua ini.

Sebelumnya diketahui, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi memberikan salam kepada para bandar narkoba jaringan internasional yang saat ini masih menghirup udara bebas di luar sana.

Agung menjelaskan, salam yang ia masksud adalah salam tangkap dengan berjanji akan memburu para bandar sampai manapun.

"Saya mohon doa dan dukungan semuamya, saya yakin bisa membersihkannya," tutup Agung.