Aktual, Independen dan Terpercaya


Majukan Pekanbaru Lima Tahun Kedepan, LAM Pekanbaru Undang Gerindra

lam-pekanbaru-dan-gerindra.jpg
(Hasbullah)

RIAUONLINE, PEKANBARU - Lembaga Adat Melayu Kota Pekanbaru menggelar pertemuan dengan pengurus DPC partai Gerindra Pekanbaru di gedung LAMR Pekanbaru jalan Senapelan, Kamis malam, 5 September 2019.

Dalam pertemuan yang penuh suasana kekeluargaan tersebut, dihadiri langsung oleh Ketua MKA LAM Pekanbaru Datuk Said Usman Abdullah dan ketua DPH LAM Pekanbaru Datuk Yose Saputra.

Sementara itu, perwakilan dari Gerindra adalah Ketua DPC Gerindra Pekanbaru, Esweli dan ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Pekanbaru, Wan Agusti.

Ketua MKA LAM Pekanbaru, Datuk Said Usman Abdullah mengatakan, dalam pertemuan ini pihaknya mengajak Gerindra untuk bersama-sama memikirkan bagaimana Pekanbaru lima tahun sebelumnya.

Apalagi, dalam Pileg 2019 lalu Gerindra merupakan salah satu partai pemenang dimana Gerindra mendapat kursi pimpinan serta memiliki 7 orang anggota.

"Kita bicara lima tahun kedepan. Bagaimana Pekanbaru kedepannya, diskusi soal isu-isu Pekanbaru terkini juga," kata Datuk yang kerap disapa SUA ini, Jumat, 6 September 2019.

Dengan hadirnya perwakilan Gerindra Pekanbaru ke LAMR, artinya menurut SUA, Gerindra sudah mengembang sayap garudanya ke masyarakat Melayu.

"Gerindra sudah menjalankan amanah rakyat, yaitu membangun Pekanbaru lebih baik. Salah satunya menjalin silaturahmi dengan LAM," tambahnya.

Selain itu, LAMR Kota Pekanbaru juga mengklarifikasi beberapa hal yang selama ini menjadi bahan bisik-bisikan di dalam internal Gerindra, baik tingkat DPC, DPD hingga DPP.

Sementara itu, ketua DPC Gerindra Pekanbaru Esweli mengucapkan terimakasih kepada LAMR Kota Pekanbaru yang sudah mengundang pihaknya untuk ikut terlibat dalam membangun kota bertuah ini.