Demi Pastikan APBD Riau Tersalurkan, Gubri Rela Bersepeda Motor di Inhil

Gubri-Kunker-di-Inhil.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/AZHAR SAPUTRA)

RIAU ONLINE, INDRAGIRI HILIR - Jika biasanya Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman selalu duduk di mobil dinas yang mewah, kali ini ia tak sungkan diboncengi dengan sepeda motor meski tanpa mengenakan helm demi memastikan uang rakyat melalui Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Riau yang telah digelontorkan untuk pembangunan Indragiri Hilir (Inhil) tersalurkan dengan baik.

Pantauan RIAUONLINE.CO.ID, Andi Rachman, sapaan Gubri Riau, yang mengenakan kemeja putih dengan celana bahan hitamnya begitu menikmati suasana berkendara roda dua. Di lokasi Andi Rachman langsung menyambangi Kecamatan Reteh, Pulau Kijang, Inhil yang sudah selesai infrastruktur jalan di sepanjang Pulau Kijang.

Selain itu, ia juga menyempatkan diri menyambangi salah satu sekolah di lokasi yakni Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri 1, Reteh.

Baca Juga: Andi Rachman Klaim Pakai Perahu Golkar Di Pilgubri 2018, Tapi...

"Gubernur di sekolah mengecek infrastruktur dan kondisi guru. SMKN 1 Reteh mengharapkan bantuan Gubernur untuk membantu pembuatan lapangan yang sebelumnya tidak mereka miliki," kata Kabag Humas Pemrov Riau, Erisman Yahya, Minggu sore, 9 April 2017.

Usai melihat sekolah, kunjungan kerja (kunker) Andi Rachman di Inhil ditutup dengan melihat pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tengku Sulung, Inhil.

"Kita datang ke sini memastikan saja bahwa pembangunan berjalan dengan baik," katanya menirukan ucapan Andi Rachman.

Silakan ikuti terus berita Andi Rachman Jadi Gubernur Riau dengan klik di sini

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline