Dalam Dua Hari, 4 Penghargaan Diboyong Bank Riau Kepri

Kata-Sambutan-Irvandi-Gustari.jpg
(HUMAS BANK RIAU KEPRI FOR RIAUONLINE.CO.ID)

RIAU ONLINE, JAKARTA - Hanya dalam waktu dua hari, Bank Riau Kepri (BRK) mempeorleh empat penghargaan nasional. Jumlah penghargaan diterima bank kebanggaan masyarakat Riau dan Kepulauan Riau (Kepri) tersebut hingga April 2017 ini sudah 7 award pengakuan atas kinerja BRK. 

Terakhir, Jumat malam, 7 April 2017, di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta, BRK menerima dua penghargaan sekaligus. Kedua penghargaan tersebut Regional Bank of The Year 2017, dan CEO of The Year 2017 untuk kategori Banking & Corporate Leader diberikan kepada Direktur Utama Irvandi Gustari.

Kedua penghargaan bergengsi ini diserahkan pada acara Nation Brightest Awards 2017, diselenggarkan 7 Media bekerja sama dengan 6 Kementerian, antara lain Kementrian BUMN, Perdagangan, Pariwisata, Perindustrian, Ristek Dikti RI dan Kominfo. 

Baca Juga: Lagi, Bank Riau Kepri Raih 2 Penghargaan Di Ajang Top CSR Award 2017

"Ini nikmat Allah, dan harus disyukuri bersama. Walaupun BRK bertaburan award, tidak ada perlu disombongkan, tetap mawas diri dan harus selalu instrospeksi diri," kata Dirut Bank Riau Kepri, Irvandi Gustari, kepada RIAUONLINE.CO.ID, dengan nada rendah diri. 

Dirut Bank Riau Kepri Terima Penghargaan

Irvandi menjelaskan, seluruh karyawan BRK harus fokus dan jeli serta cerdas menyikapi perlambatan ekonomi global yang berdampak kepada Indonesia, termasuk Riau dan Kepri.

Anak ketiga dari Wali Kota Pekanbaru 1981-1986 dengan Guru Besar Perempuan pertama di Riau, Prof Aswarni Adam, SH ini menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pemangku kepentingan BRK, terutama para pemegang saham, komisaris, direksi, senior manajemen dan seluruh pegawai BRK serta tak kalah pentingnya apresiasi untuk para insan media.

"Juga terimakasih dan apresiasi untuk masyarakat Riau dan Kepulauan Riau, semakin meningkat tingkat kepercayaannya pada Bank Riau Kepri, bank kebanggaan kita bersama," jelasnya. 

Foto Bersama Bank Riau Kepri

Dengan dukungan penuh dari para pemangku kepentingan (stakeholders) BRK, tuturnya, maka kesuksesan dan pengakuan dari lembaga-lembaga nasional yang kredibel semakin meningkat. Ini tercermin dari cukup banyaknya penghargaan diterima Bank Riau Kepri. 

Klik Juga: Wow, Baru Diresmikan, BRK Cabang Jakarta Sudah Himpun Dana Rp 250 Miliar

Sebelumnya, Rabu malam, 5 April 2017, Bank Riau Kepri juga menerima dua penghargaan sekaligus. Kedua award tersebut, Top CSR Improvement 2017 bagi BRK dan Top Leader on CSR Commitment untuk Dirut BRK, Irvandi Gustari. 

Kedua award ini menambah koleksi penghargaan untuk BRK sampai dengan kuartal ke 1 tahun 2017 ini menjadi total sebanyak 7 Award. Pada 2016 lalu, BRK meraih 37 Award tingkat nasional.

Ikuti dan simak Kinerja Bank Riaukepri dengan klik di sini.

 

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow RiauOnline (@red_riauonline) | Twitter