Aktual, Independen dan Terpercaya


Lagi, Bank Riau Kepri Raih 2 Penghargaan di Ajang Top CSR Award 2017

Bank-Riau-Kepri-Serahkan-CSR-ke-Pemkab-Rohil.jpg
(HUMAS BANK RIAU KEPRI FOR RIAUONLINE.CO.ID)
RIAU ONLINE, JAKARTA - Kembali, Bank Riau Kepri (BRK) meraih 2 penghargaan (award) pada ajang Top CSR Award 2017 yang diserahkan Rabu malam, 5 April 2017, di Balai Kartini, Jakarta.
 
Kedua penghargaan tersebut Top CSR Improvement 2017 untuk Bank Riau Kepri dan Top Leader on CSR Commitment bagi Direktur Utama (Dirut) BRK, Irvandi Gustari.
 
"BRK satu-satunya Bank Pembangunan Daerah (BPD) di Indonesia yang mendapatkan penghargaan ini diantara perusahaan-perusahaan skala nasional dan multinasional lainnya, juga meraih hal seruap sesuai kategorinya," kata Dirut Bank Riau Kepri, Irvandi Gustari, kepada RIAUONLINE.CO.ID, Rabu, 5 April 2017.
 
 
Ia menjelaskan, Top Corporate Social Responsibility (CSR) Award 2017 diselenggarakan BusinessNews Indonesia bekerjasama dengan KNKG dan CSR Society Indonesia.
 
Hadir sebagai keynote Speech pada acara anugerah tersebut Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan RI, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan. 

Sebagai bank kebanggaan masyarakat Riau dan Kepri, tutur anak Wali Kota Pekanbaru 1981-1986 ini mengatakan, prestasi tersebut diraih karena hasil kinerja bersama dengan para pemegang saham.
 
Para pemegang saham, pemerintah kabupaten, kota dan pemerintah provinsi di Kepulauan Riau dan Riau, jelasnya, sangat mendukung program CSR Bank Riau Kepri.
 
"Secara internal juga solid mendukung CSR dilakukan jajaran komisaris, jajaran direksi, para pimpinan divisi dan pimpinan cabang," tuturnya.
 
 
Menurut Dewan Juri, Mas Achmad Daniri, juga Ketua Komite Nasional Kebijakan Governance (KNKG), Top CSR adalah kegiatan penilaian dan pemberian penghargaan tertinggi kepada perusahaan-perusahaan dinilai berhasil menjalankan program CSR secara efektif dan berkualitas di Indonesia.
 
Ikuti dan simak Kinerja Bank Riaukepri dengan klik di sini.