ÔĽŅ

Pembukaan Kantor Bank Riau Kepri Cabang Jakarta Jadi Kado Istimewa di HUT Ke-51

Soft-Launching-Kantor-Cabang-BRK-Jakarta.jpg
(RIAUONLINE.CO.ID/ISTIMEWA)

RIAU ONLINE, PEKANBARU - Bank Riau Kepri (BRK) memperoleh kado istimewa di usianya Ke-51. Kado istimewa tersebut adalah soft launching Kantor Cabang BRK di Jakarta, Senin, 3 April 2017. 

Usai soft launching tersebut, Kamis, 6 April 2017, disusul peresmian pembukaan Kantor Cabang yang telah dinanti-nantikan selama puluhan tahun sejak bank kepercayaan serta kebanggaan masyarakat Riau dan Kepulauan Riau ini beroperasi.

"Alhamdulilah di usia ke-51 ini jadi momentum bagi Bank Riau Kepri untuk bangkit, dengan mengusung semangat baru dan tetap meningkatkan kinerja berbasiskan kompetensi dan transparansi," kata Direktur Utama BRK, Irvandi Gustari, kepada RIAUONLINE.CO.ID, Selasa, 4 April 2017. 

Baca Juga: Bank Riau Kepri Peringkat 2 Hasil Penilaian Tingkat Kesehatan Bank 2016

Irvandi mengakui, dengan pembukaan Bank Riau Kepri Cabang Jakarta, menjadi kebanggan bagi masyarakat Riau dan Kepri. Selain itu, ini juga pertanda dimulainya BRK sebagai bank yang riil berkiprah di kancah nasional.

"Berani buka cabang di Jakarta tentunya berani bersaing dengan bank-bank skala nasional baik kelas atas dan bank-bank asing lainnya," kata Irvandi. 

Kantor Cabang BRK Jakarta beralamat di Jalan Panglima Polim Raya No 97A, Kelurahan Melawai, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, 12160, Telp (021) 7247701, 7255834, 7256415 dan Fax (021) 291256511. 

Anak Wali Kota Pekanbaru 1981-1986, Ibrahim Arsyad ini juga mengatakan, peresmian pembukaan Cabang BRK di Jakarta menjadi momentum perubahan mindset pegawai.

"Para pegawai harus memposisikan diri, bukan saja sebagai pegawai bank regional, namun harus berperilaku layaknya pegawai bank berkelas nasional," pintanya. 

Klik Juga: Gubernur Andi Rachman Ajak Warga Riau Di Jakarta Besarkan Bank Riau Kepri

Peresmian pembukaan Cabang BRK Jakarta, kata Irvandi, membuktikan para pemegang saham tak henti-hentinya untuk selalu berkomitmen mendukung pertumbuhan bisnis bank daerah terbaik di Indonesia tersebut

"Kami menyampaikan apresiasi kepada OJK sebagai lembaga pemberi izin dan kepada para pemegang saham tak henti hentinya selalu komitmen mendukung pertumbuhan bisnis BRK. Selain itu, terima kasih juga kepada seluruh komisaris, direksi dan pimpinan divisi, termasuk para pegawai yang selalu kompak membangun kebersamaan menuju kejayaan BRK," pungkasnya. 

Ikuti dan simak Kinerja Bank Riaukepri dengan klik di sini.

Sukai/Like Fan Page Facebook RIAUONLINE dan Follow Twitter @red_riauonline