Demi Adegan Action, Sherina dan Derby Rela Latihan Fisik 7 Bulan

Sherina-Munaf-dan-Derby-Romero.jpg
(Instagram @filmpetualangansherina)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Film Petulangan Sherina 2 akan banyak memperlihatkan adegan aksi para pemainnya selain menampilkan reuni karakter Sherina (Sherina Munaf) dan Sadam (Derby Romero).

Demi melakonkan adegan menantang tersebut, Sherina Munaf dan Derby Romero sampai harus berlatih hingga tujuh bulan. Latihan fisik harus mereka maksimalkan mengingat umur keduanya yang kini tidak lagi belia.

"Kami latihan enam sampai tujuh bulan. Karena banyak tipe-tipe action-nya. Karena umur ya, kami suka lupa ya harus di-refresh lagi," tutur Sherina Munaf saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/7/2023).

"Memang latihan fisik itu penting, stamina dan stretching dengan baik karena sudah berumur gitu biar enggak encok-encok," kata Sherina menyambung.

Hal senada juga diungkap Derby Romero. Dirinya dan Sherina Munaf terbiasa latihan bela diri setiap pagi dan malam hari untuk meningkatkan stamina.


"Nambahin stamina lah untuk persiapan, biasanya aku memang pasti Muay Thai. Jadi kami memang rutinitas waktu itu pagi olahraga, siangnya latihan koreo dan lain-lain. Malamnya kami olahraga lagi. Maklum umur," ujar Derby Romero.

Sebagai informasi, film Petualangan Sherina 2 merupakan seri kedua dari film favorit keluarga Petualangan Sherina yang dirilis tahun 2000. Setelah 23 tahun, para pemain dan tim produksi memutuskan untuk kembali menggarap versi lain dari judul populer itu.

Nantinya film yang garapan sutradara Riri Riza dan produser Mira Lesmana itu bakal menyajikan adegan-adegan yang membawa penontonnya bernostalgia ke masa lalu.

Selain Sherina Munaf dan Derby Romero, film Petualangan Sherina 2 akan diperankan sejumlah bintang lainnya seperti Mathias Muchus, Ucie Nurul, Isyana Sarasvati, Ardit Erwandha, Randy Danistha, Chandra Satria, Kelly Tandiono, dan Quinn Salman.

Film Petualangan Sherina 2 direncanakan tayang perdana pada 28 September 2023 di seluruh bioskop Indonesia dikutip dari suara.com