Sandiaga Uno Resmi Jadi Kader Partai Persatuan Pembangunan

Sandiaga-Uno15.jpg
((Suara.com/Bagaskara))

RIAU ONLINE, JAKARTA-Sandiaga Uno resmi menjadi kader Partai Persatuan Pembangunan. Sandiaga, mendatangi Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/6/2023). Sandiaga Uno datang untuk diperkenalkan secara resmi sebagai kader partai Kakbah tersebut.

Berdasarkan pantauan Suara.com di lokasi, Sandiaga tiba di Kantor DPP PPP pada pukul 16.10 WIB. Terlihat Sandiaga rapi dengan pakaian jas berwarna biru dongker dibalut dengan kemeja putih, peci berwarna hitam dan dasi berwarna hijau.

Kedatangan Sandi tersebut disambut oleh sejumlah jajaran elite PPP di antaranya Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi, Wakil Ketua Umum PPP Amir Uskara, Ketua DPP PPP Achmad Baidowi, hingga Juru Bicara DPP PPP Usman M Tokan.

Musik marawis pun mengiringi penyambutan kedatangan Sandiaga tersebut.


Sandiaga terlihat juga nampak bahagia dalam kunjungannya ini. Terlihat ia menyapa satu persatu kader PPP yang menyambutnya.

Tak ada kalimat ke luar dari Sandiaga kepada awak media yang meliput. Sandiaga hanya melempar senyum lebar.

Adapun Plt Ketua Umum DPP PPP M Mardiono menyampaikan, jika hari ini Sandiaga telah dinyatakan lulus dari ospek yang dilakukan PPP. Nantinya Sandiaga akan menerima langsung Kartu Tanda Anggota atau KTA dari PPP.

"Ya, agendanya hari ini kan rekan-rekan media sudah tahu selama ini pak Sandi menjalani ospek di PPP ya, jadi ini ospeknya sudah selesai, jadi nanti berarti pak Sandi sudah lulus ya, pak Sandi nanti kita kasih KTA, Pak Sandi mulai hari ini insya Allah resmi menjadi anggota keluarga besar PPP," katanya di Kantor DPP PPP dikutip dari suara.com