Dituding Jadi Pelakor, Tenri Anisa Ajeng Polisikan Inara Rusli Istri Virgoun

Tenri-Ajeng.jpg
(Rena Pangesti/Suara.com)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Kisruh tudingan jadi pelakor yang lontarkan Inara Rusli kepada Austina Tenri Ajeng Anisa atau Tenri Anisa memasuki babak baru. Meski sudah memaafkan Inara Rusli namun Tenri Anisa tetap mau lapor polisi.

"Langkah kami berikutnya jelas. Kami akan bikin laporan polisi besok di Polda Metro Jaya," ujar kuasa hukum Tenri Anisa, Milano Lubis di kawasan Brawijaya, Jakarta, Kamis (4/5/2023).

Tenri Anisa merasa masih ada yang kurang dari permintaan maaf Inara Rusli. Tidak ada penjelasan detail bahwa dia mengakui kesalahan atas pencatutan nama atau tudingan sebagai selingkuhan Virgoun.

"Terima kasih pada Mbak Inara yang sudah menanggapi somasi kami, Tapi bagi kami, permintaan maafnya masih kurang," kata Milano Lubis.

"Yang dia minta maaf itu masalah pencatutan kan? Mestinya diperjelas, pencatutan yang mana," ujarnya lagi.

Meski tetap ingin lapor polisi, Tenri Anisa masih membuka pintu damai dengan Inara Rusli. .


"Nanti setelah laporan masuk kan masih ada restorative justice," ucap Milano Lubis.

Virgoun diduga selingkuh sejak 2021. Inara Rusli mengeluarkan bukti percakapan hingga data transaksi lelaki 36 tahun yang diduga untuk memenuhi kebutuhan perempuan bernama Austina Tenri Ajeng Anisa.

Dalam bukti yang dikeluarkan Inara Rusli, Virgoun kedapatan melakukan transaksi senilai ratusan juta Rupiah sejak Juli 2021 hingga Agustus 2022. Dana diduga mengalir ke rekening pribadi Austina Tenri Ajeng Anisa.

Menanggapi sikap Inara Rusli, Virgoun lewat sebuah video di YouTube sempat menyatakan permintaan maaf. Namun ia sama sekali tidak menyinggung sang istri saat mengungkapkan perasaan bersalah.

Virgoun malah terang-terangan mengumumkan rencana cerai dari Inara Rusli usai rumah tangga mereka disorot akibat isu perselingkuhan. Permohonan talak cerai sudah didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Barat hari ini.

Sama seperti Virgoun, Austina Tenri Ajeng Anisa akhirnya bereaksi dengan tudingan Inara Rusli. Ia membantah cerita yang bersangkutan soal perselingkuhan dan hubungan badan dengan eks vokalis Last Child.

Austina Tenri Ajeng Anisa bahkan mensomasi Inara Rusli untuk segera meminta maaf dan mengklarifikasi tudingan terhadap dirinya sebagai selingkuhan Virgoun.

Menjawab somasi Austina Tenri Ajeng Anisa, Inara Rusli menyatakan permintaan maaf seperti yang diminta. Ia menyesal karena sempat mengunggah surat pernyataan Virgoun yang memuat nama Austina Tenri Ajeng Anisa sebagai selingkuhan Virgoun dikutip dari suara.com