Sudah Cabut dari Gerindra, Sandiaga Uno Ternyata Masih Digantung PPP

Prabowo-Sandi1.jpg
(Instagram @/sandiuno via Suara.com)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Eks Petinggi Gerindra, Sandiaga Uno mengaku masih dalam proses untuk masuk atau bergabung sebagai kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hingga saat ini.

"Masih proses dan kita hormati prosesnya, akan ada penjajakan, akan ada pendekatan," kata Sandiaga dijumpai di kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (2/5/2023).

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini menjelaskan bahwa dirinya masih terus berhubungan dengan para pimpinan PPP dan mendengar masukan dari para kiai serta ulama atas keputusannya bergabung dengan PPP.


"Karena tentunya harapannya ke depan itu ada kesatuan pemikiran untuk melangkah ke depan. Jadi teman-teman sabar saja, berproses, PPP juga memiliki proses internal yang mereka sedang jalani," ujar Sandiaga.

Menurutnya, keputusan bergabung dengan PPP itu dilakukan dengan penuh kehati-hatian, untuk mendapatkan segala bentuk masukan demi kemajuan bangsa.

Saat ditanya tentang isu akan ada pengumuman tokoh besar yang bergabung dengan PPP pada pekan mendatang, mantan politisi Partai Gerindra ini hanya tersenyum dan meminta awak media bersabar dikutip dari suara.com

"Kita tunggu dengan sabar, karena yang harus kita lakukan adalah perjuangan untuk memajukan Indonesia. Mempersatukan dan mempercepat pembangunan," kata Sandi. [ANTARA]