Patut Dicontoh Bule Nakal, Chris Hemsworth dan Istri Pakai Helm saat Liburan di Bali

Chris-Hemsworth-dan-Elsa-Pataky.jpg
((Twitter/chrishemsworth)

RIAU ONLINE, DENPASAR-Chris Hemsworth pamer naik motor selama berada di Bali bersama sang istri, Elsa Pataky. Pemeran Thor dalam film-film superhero Marvel tersebut memang baru saja berlibur ke Pulau Dewata.

Lewat unggahan Twitter, Chris Hemsworth memamerkan video berisi kumpulan dari pengalaman serunya di Bali. Salah satunya boncengan naik motor bareng istri tercinta.

"Mendapatkan pengalaman yang seru di Bali!" tulis Chris Hemsworth di unggahannya, Selasa (21/3/2023).

Dalam video, tampak aktor 39 tahun itu membonceng istrinya sambil tertawa girang. Tak jauh berbeda dari bule-bule di Bali, mereka terlihat mengenakan pakaian minim.

Ada satu hal yang membuat momen Chris Hemsworth dan istri boncengan naik motor menarik perhatian warganet. Baik Chris maupun Elsa sama-sama memakai helm.


Akhir-akhir ini perilaku bule yang bepergian naik motor di Bali semakin meresahkan masyarakat. Selain ogah pakai helm, mereka juga menyetir dengan ngawur hingga mengakibatkan cekcok dengan warga.

Alhasil, banyak yang kagum dengan Chris Hemsworth karena tetap memakai helm meski memiliki 'privilege' turis asing. Selama ini banyak yang berkeyakinan bahwa ada standar ganda di Bali terkait cara memperlakukan bule dan warga lokal.

"Thor aja pakai helm," komentar akun @txtfrombrand.

"Thor aja pakai helm. Dewa Petir lho. Rakyat jelata asing kok sok-sokan ndak pakai helm," sentil akun @madEka_A303.

"Abang Thor yang kaya raya aja taat dan pakai helm. Lah turis-turis gembel masih banyak yang ndak taat," ujar @Jarpoel_.

Ada juga yang bercanda bahwa sebentar lagi Chris Hemsworth mungkin akan diangkat sebagai duta pelancong dikutip dari suara.com

"Bentar lagi diangkat jadi duta pelancong terfavorit sama pemerintah," tulis warganet mencolek akun @Kemenparekraf.