Prabowo Subianto Tewas Tenggelam di Sungai Musi karena Tidak Bisa Berenang

Tenggelam-Ilustrasi3.jpg
(THINKSTOCK)

RIAU ONLINE, PALEMBANG-Bocah 11 tahun, Muhammad Prabowo Subianto ditemukan tewas tenggelam di Sungai Musi.

Prabowo diduga tidak bisa berenang arena menurut pengakuan teman-temannya, Prabowo awalnya hanya bermain di pinggir sungai.

Peristiwa nahas tersebut terjadi pada Kamis (16/2/2023) sekitar pukul 15.00 WIB. Masyarakat di seputaran sungai pun dibuah heboh karena warga jalan Sultan Agung, lorong Lebak, Kecamatan Ilir Timur II Palembang ditemukan sudah tewas di sungai.


“Korban ditemukan tewas tak jauh dari TKP pencarian dan saat ini sudah dibawa ke rumah duka,” ucap Kasatpol Airud Polrestabes Palembang, Kompol Suprawira melansir sumselupdate.com-jaringan Suara.com, Jumat (17/2/2023).

Kejadian tersebut berawal saat korban mandi bersama empat rekannya di pinggiran sungai Musi tepatnya di perairan 1 Ilir Kecamatan Ilir Timur II Palembang. Saat korban sedang asik berenang tiba-tiba terseret arus sungai Musi.

“Teman korban sempat berusaha menolong, tapi karena arus sungai yang deras, jadi korban tak bisa di tolong lagi,” ujarnya.

kepala kantor pencarian dan pertolongan Basarnas Palembang, Hery Marantika, mengatakan setelah mengetahui adanya korban tenggelam, team rescue Basarnas Kota Palembang menurunkan enam personel dengan menggunakan rescue car serta aqua eye, rubber boat, alat selam, peralatan medis, dan komunikasi dikutip dari suara.com