Sekali Mandi, Sultan Akhyar Raup Rp 2 Juta dari Live TikTok Nenek Mandi Kubangan

Sultan-Akhyar.jpg
(facebook)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Sultan Akhyar, pembuat konten live TikTok nenek mandi di kubangan ternyata memiliki penghasilan fantastis untuk sekali siaran langsung.

Diundang ke acara Pagi Pagi Ambyar pada Kamis (19/1/2023), Sultan Akhyar mengatakan bahwa sang nenek yang mandi di kubangan akan mendapat Rp 2 juta tiap kali mandi.


Hasil dari live TikTok tersebut justru mampu membuat Sultan Akhyar membeli beragam barang mewah, seperti motor sport hingga seperangkat komputer.

Hal itu diketahui dari unggahan Sultan Akhyar di Facebook pada 27 Mei 2022 lalu. Dalam unggahannya itu, ia memamerkan dua buah motor sport.

Dalam caption, Sultan Akhyar mengaku baru saja membeli salah satu motor tersebut secara cash seharga Rp35 juta.

"Alhamdulillah hasil TikTok baru beli cash Rp35 juta, ninja 4 tak hitam. Memang kerja tidak mengecewakan hasil. Mantep, go sukses," tulis Sultan Akhyar.


 Lalu pada 21 Mei 2022, Sultan Akhyar memamerkan ruang kerjanya. Terdapat seperangkat monitor, PC, keyboard, speaker, dan tiga ponsel dengan merek yang berbeda.

Dalam ruangan tersebut juga dipasangi AC agar terasa dingin.

"Alhamdulillah berhasil raih sukses berkat ruang kerja kecilku. Ayo Rp1 miliar kawan. Mantap," bunyi caption Sultan Akhyar.

Unggahan Sultan Akhyar ini pun viral di Twitter. Banyak dari mereka membandingkan hasil yang diterima Sultan Akhyar dengan para pekerja kantoran dikutip dari suara.com

"Pengemis aja WFH. Kalian capek-capek ke kantor," cuit @firettdidit, yang memviralkan unggahan Facebook Sultan Akhyar tersebut.

"Udah capek-capek kerja dari jam 8 sampe jam 4 kalah sama yang modal ngerjain neneknya," komentar @sierra***.

"Ya makanya jangan heran orang nolak kerjaan pas tahu gajinya, padahal sudah sekolah capek-capek, ikut pelatihan inin itu. Kalah sama yang kayak gini," sambung @wewegomb***.

"Kita yang pulang, pergi, duduk di kantor, macet, aja enggak bisa kaya. Dia modal air, listrik, bak, HP, internet, bisa kebeli yang dia mau," geram @gajelsbgt***.