Siap Balas Dendam, Nikita Mirzani Ancam Bongkar Aib Oknum Polisi

Nikita-Mirzani9.jpg
(Adiyoga Priyambodo/Suara.com])

RIAU ONLINE - Artis Nikita Mirzani ingin membalaskan dendamnya setelah terseret dalam kasus pencemaran nama baik Dito Mahendra yang mengharuskannya mendekam di penjara.

Kini, Nikita Mirzani mengaku siap membongkar aib oknum polisi. Nikita, dalam podcast Close The Door milik Deddy Corbuzier, menjelaskan sudut pandangnya terkait detil kasus yang menyeretnya ke penjara.

Menurut Nikita, kasusnya dengan Dito Mahendra begitu aneh. Ia merasa keberatan karena tiba-tiba langsung ditangkap kejaksaan dan hp miliknya disita.

Nikita menilai begitu banyak kerancuan dalam kasus yang menyeretnya itu. Ia merasa seakan buronan KPK dalam penangkapan itu.

Didampingi kuasa hukumnya, Nikita membongkar sejumlah kejanggalan dasar hukum yang digunakan penuntut untuk menjeratnya.


Dilansir dari Suara.com, Minggu, 8 Januari 2023, pengacara Nikita mengaku siap untuk membongkar oknum polisi di balik kasus pencemaran nama baik Dito Mahendra.

Nikita menegaskan tak akan gentar menuntut keadilan karena seseorang tidak boleh menyalahkan kekuasaannya dan membuat orang yang tidak bersalah menjadi salah.

Nitika Mirzani sebelumnya ditahan di Kejaksaan Serang atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Dito Mahendra.

Setelah ditahan selama beberapa bulan di penjara, Nikita Mirzani akhirnya bebas dari segala tuntutan dan bisa keluar dari penjara.

Menurut Nikita, sosok Dito Mahendra justru menjadi incaran polisi karena telah tiga kali mangkir dari pengadilan dan diduga melayangkan tuduhan palsu.