Manggung lagi, Lesti Kejora Dicibir Netizen: Suami Ganteng Butuh Biaya

Lesti-Kejora9.jpg
(Instagram)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Manggung lagi, Lesti Kejora dicibir netizen suami ganteng butuh biaya. Setelah mencabut laporan KDRT Rizky Billar, Lesti Kejora akhirnya kembali bernyanyi di atas panggung.

Sabtu (22/10/2022) kemarin, Lesti Kejora menjadi bintang tamu dalam konser Bertrand Peto, anak angkat Ruben Onsu yang bertajuk 'Its My First'.

Terlihat memakai baju luaran dengan motif warna warni dominasi merah kombinasi hitam, hijab hitam polos, dan celana berwarna hijab, wajah Lesti Kejora terpancar cantiknya.

Banyak penggemar Lesti Kejora yang mengunggah video penampilan idolanya yang sangat mereka rindukan. Pasalnya, Lesti Kejora memang tidak pernah muncul untuk bernyanyi, pasca dirinya melaporkan suaminya, Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas tuduhan tindak pidana kekerasan dalam rumah tangga.

Beberapa kali Lesti Kejora muncul hanya untuk melakukan konferensi pers kepada awak media. Sehingga, meskipun hanya menjadi bintang tamu, penampilannya sudah ditunggu-tunggu oleh banyak penggemar.

Lesti Kejora dan Bertrand Peto menyanyikan lagu dangdut populer lawas, yakni lagu dari Abiem Ngesti yang berjudul 'Dahsyat' dengan lirik reff yang terkenal "Tak kenal makanya tak sayang, tak sayang makanya tak cinta,".

Kemunculan Lesti Kejora dilihat dalam potongan video yang diunggah akun instagram @lambe_gosiip mendapat dukungan dari banyak penggemar, riuhnya suara dari bangku penonton berteriak ketika Lesti Kejora mulai naik ke atas panggung, hingga banyak yang memanggil "Dedeee".


Seperti diketahui, sehari sebelum konser berlangsung, Lesti Kejora sudah menjadi perbincangan dikarenakan beredar video rekaman dirinya melakukan gladi resik pada Jumat (21/10/2022).

Celetukan sinis warganet pun sudah dimulai semenjak video ini beredar, banyak yang menyindir mengingatkan cerita kerongkongan Lesti Kejora yang dikabarkan bergeser akibat pencekikan yang dilakukan Rizky Billar.

Bukti kesakitan Lesti Kejora diyakini karena meluasnya penampakan foto Lesti Kejora di dalam kasur perawatan dan menggunakan gips.

Ketika video Lesti Kejora dalam konser semalam muncul di akun instagram @lambe_gosiip, berbeda dengan penggemar di area konser yang terdengar menyemangati, mendukung dan berteriak penuh rindu, warganet yang berkomentar melakukan hal sebaliknya.

Selain sindiran perkara kerongkongan yang bergeser kembali muncul, banyak juga yang memanipulasi cemoohan berbalut dukungan. Tidak langsung mengeluarkan hujatan, melainkan seakan memberi kata-kata yang menyemangati, namun tetap berujung penghinaan.

Berikut beberapa komentar warganet yang menyindir halus Rizky Billar dalam dukungan kepada Lesti Kejora dikutip dari suara.com

Kata akun @a***cy, "Semangat Dede kerjanya, Cicilan kakak masih banyak,".

Kata akun @c***99, "bini kerja, si laki ngapain,".

Kata akun @h***36, "setelah suaminya di boikot, dia harus kerja lebih ekstra,".

Kata akun @a***an, "Ayo Lesti, semangat manggung cari cuan, ada suami mokondo yang harus kamu hidupi,".


Kata akun @c***15, "Semangat ngamen Lesti, suami ganteng butuh biaya banyak,".

Kata akun @b***16, "Semangat dedek, ada kakak yang harus dinafkahi,".