Robby Shine Cabut Laporan Polisi bila Billy Syahputra Minta Maaf di Depan Umum

Robby-dan-Natasya-Shine.jpg
(dokumentasi pribadi)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Robby Shine Cabut Laporan Polisi bila Billy Syahputra Minta Maaf di Depan Umum. Robby Shine melaporkan presenter Billy Syahputra ke Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2022). Kasusnya, dugaan penghinaan dan pencemaran terhadap sang istri, Natasya Shine.

Masalah bermula saat Robby Shine dan Natasya Shine diundang ke salah satu stasiun TV. Setibanya di sana, Billy Syahputra tiba-tiba melontarkan ucapan kasar ke ibu dua anak tersebut.

"Dia (Billy Syahputra) ngomong bahasa kotor. Saya syok (istri) diomongin seperti itu," kata Robby Shine ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2022).

Ironisnya, Billy Syahputra mengucapkan umpatan itu di hadapan 20 hingga 50 orang. Inilah yang membuat Natasya Shine tidak terima dan merasa terhina.


"Habis itu dia (Billy Syahputra) usir saya. Katanya 'keluarin saja orang itu'," kata Robby Shine.

Tanpa pikir panjang, Robby Shine dan Natasya Shine yang diusir pun tancap gas ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk membuat laporan.

Hanya saja, meski laporannya sudah masuk, Robby Shine tetap membuka pintu damai. Tentu saja semua itu ada syaratnya dikutip dari suara.com

"Cukup minta maaf di depan umum, sportif. Kalau minta maaf, itu artinya dia sadar punya salah," kata pesinetron Ganteng Ganteng Serigala ini.

Nantinya jika Billy Syahputra meminta maaf, Robby Shine pun bersedia mencabut laporan.