Update Pasien Covid-19 Per Kamis 22 September 2022, 16 Orang Sembuh

Virus-corona65.jpg
(istimewa)

Laporan Tika Ayu

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Pasien sembuh pasca Covid-19 hari ini berdasarkan data Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Riau berjumlah 16 orang. Sedangkan untuk kasus konfirmasi ada enam orang dan meninggal dunia nihil per Kamis 22 September 2022


Kepala Dinkes Provinsi Riau, Zainal Arifin mengatakan rasa syukurnya atas kesembuhan pasien Covid-19. Katanya hal tersebut merupakan kabar baik di tengah situasi Covid-19 yang masih ada sampai kini.

"Kabar baik yang kita syukuri, 16 pasien sembuh berasal dari Kabupaten Bengkalis, Kota Dumai Kabupaten Kampar, Kabupaten Rokan Hulu, Kabupaten Kuantan Singingi dan Kota Pekanbaru," papar Zainal

Sedangkan untuk penambahan kasus konfirmasi dijelaskan oleh Kepala Humas Dinkes Riau, Rozita bahwa kasus positif tersebar di tiga kabupaten kota. Di antaranya Indragiri Hulu (Inhu) sebanyak tiga orang.

"Kota Pekanbaru dua orang, di Kecamatan Lima Puluh dan Kecamatan Tampan satu orang," paparnya

 


 

Kemudian juga ada kasus konfirmasi Covid-19 di satu provinsi di luar Riau yakni Sumatera Barat (Sumbar) satu orang.

Hingga kini total angka kumulatif kasus Covid-19 di Riau mencapai 152.413 orang dengan rincian berikut 106 Isolasi Mandiri, 31 Isolasi RS, 147.809 Pulang, dan 4.467 Meninggal Dunia.