Dituding Pelakor Sule, Riesca Rossianna Ternyata Blok Nathalie Holscher

Riesca-Rose.jpg
([Instagram/riesca_rose])

RIAU ONLINE, JAKARTA-Penyanyi Riesca Rose geram dengan netizen yang mengatakannya penyebab perceraina Sule dan Nathalia Holscher.

Riesca memang menjadi sasaran hujatan warganet terkait isu perselingkuhan dengan Sule. Gerah dengan omongan tak sedap, penyanyi jebolan AFI 2013 ini akhirnya buka suara.

Riesca Rose meminta warganet berhenti menghujatnya. Gara-gara itu pula sejumlah pekerjaannya hilang.

"Cukup ya menghujat aku. Puas kan semua pekerjaan aku dibatalkan karena ini?" tulis Riesca Rose di Instagram Story, Jumat (5/8/2022).

Ia menambahkan, "puas kan jari-jari kalian olahraga di Instagram saya, sampai bikin hancur."


Penyanyi bernama lengkap Riesca Rossianna ini lantas meminta warganet yang tak suka padanya, berhenti mengikutinya di Instagram.

"Nggak usah follow saya. Silakan, pintu terbuka lebar keluar dari Instagram saya. Saya tidak butuh yang palsu," ucap Riesca Rose.

Terkait apakah benar isu soal perselingkuhan antara Sule dan Riesca Rose. Tim Suara.com telah menghubungi Riesca melalui kontak di bio untuk menginformasi.

Namun hingga berita ini ditulis, belum ada respons apapun dari pihak Riesca Rose.

Rumor soal perselingkuhan Riesca Rose dan Sule berhembus sejak Kamis (4/8/2022). Seorang warganet bahkan tidak sungkan menyebutnya sebagai pelakor hingga membandingkan sang penyanyi dengan Nathalie Holscher.

Terbaru, Nathalie Holscher ikut menyinggung soal sosok Riesca Rose di Instagram. Ia bertanya, kenapa akun Instagramnya diblokir si penyanyi.