Driver Tanya Merek Parfum Penumpang untuk Hadiah Ulang Tahun Istri

Taksi-Online.jpg
(Shutterstock)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Seorang penumpang membagikan cerita yang ia alami di sosial media Twitter pada Jum'at pagi (29/7) tentang kisah driver mobil.

Lewat akun Twitter @qelinci, seorang perempuan yang diketahui sebelumnya sebagai penumpang membagikan kisah harus yang ia alami usai menaiki mobil milik seorang driver online.

Dalam unggahan tersebut, perempuan tersebut bercerita bahwa sang driver secara tiba-tiba dengan permisi bertanya perihal parfum yang ia gunakan.

Perempuan tersebut menjelaskan, sang driver bertanya hal tersebut karena berencana ingin menghadiahkan sang istri hadiah namun bingung dengan apa yang harus ia pilih sehingga kemudian berencana membelikan istri tercintanya parfum yang digunakan oleh perempuan tersebut.

"Maaf bu kalau saya lancang, ini ibu pake parfum apa Bu mereknya? Wangi banget saya mau beliin istri saya. Dia ultah besok lusa Bu, mahal juga gapapa Bu," tanya sang driver.


Sang driver menjelaskan bahwa ia merasa sangat lancang untuk bertanya perihal parfum yang digunakan oleh penumpangnya tersebut karena bersifat pribadi, namun ia beranikan demi memberikan yang terbaik untuk istrinya.

"Dari kemarin saya mikir mau kasih dia apa. Pas ibu naik, jujur. Makasih banget. Ini saya jadi lancang gitu sama ibu. Sebenarnya kayak gimana gitu, tapi saya mau berikan Yang terbaik buat istri saya," ucap driver dengan suara bergetar yang sempat terekam oleh penumpang perempuan itu.

Dalam postingan tersebut bukannya merasa lancang, penumpang tersebut malah merasa terharu dengan sikap sang driver yang dinilai ramah dan membuatnya meleleh.

"Meleyot banget," ketik perempuan tersebut dengan emoticon menangis.

Postingan tersebut kemudian ramai dan menuai banyak komentar publik, netizen tampak berbondong-bondong memuji sikap driver yang dinilai sangat sopan dan menyayangi istrinya tersebut dikutip dari suara.com

Driver mobil tanya parfum penumpang untuk hadiah ulang tahun istri (Twitter/@qelinci)
"Ya Allah, bahagianya ya punya pasangan hidup yang rasa sayangnya gak lekang oleh waktu kayak gitu.. MasyaAllah, semoga selalu bersama hingga ke surga Allah SWT ya pak," ketik @swt****

"terharu banget, masih ada banget cowok yang tulus banget sama pasangannya. Ini salah satu contohnya. Semoga rezeki Bapaknya lancar," doa @its****

"Sopan pak drivernya," tulis @ple****