Viral Video Beras Bantuan Presiden Jokowi Dipendam Diduga Oknum PT JNE

Bansos-diduga-ditimbun.jpg
([Instagram])

RIAU ONLINE, DEPOK-Bantuan Sosial milik Presiden Joko Widodo (Jokowi) diketahui ditemukan dikubur di lahan Serap Kota Depok, Jawa Barat.

Video viral tersebut diunggah akun instagram @AndreLi_48. Menurut Informasi dari unggahan tersebut, bansos Jokowi dikubur di wilayah Depok diduga oleh oknum PT. JNE.

"Bansos Presiden yang harusnya di bagikan ke rakyat yang membutuhkan ditemukan terpendam, ditemukan Ahli Waris Muhamad Rudi Samin di Lahan Serap Depok," tulis pada unggahan tersebut, dikutip Suarabogor.id, Minggu (31/7/2022).

Menurut unggahan tersebut, bansos Presiden diketahui oleh ahli waris Muhamad Rudi Samin di lahannya di Depok

"Setelah tiga hari dilakukan penggalian akhirnya ditemukan sembako berupa beras bantuan presiden, beras bantuan yang semestinya disalurkan ke masyarakat," ucap pada video tersebut.


"Beras ini mestinya disalurkan ke masyarakat pada tahun 2020, namun oknum yang tidak bertanggungjawab atau ditanam,"

"Di Jalan Tugu Kelurahan Tirta Jaya Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat. hari ini Jmat tanggal 29 Juli 2022 dibongkar oleh HM, Rudi Samin,"

"Lokasinya tepat berada di depan gudang JNE Expres Depok, menurut infoprmasi ada keterlibatan oknum JNE demikian dikatakan Rudi Samin," ucapnya lagi.

Sontak, hal itu mendapatkan komentar dari berbagai netizen.

"Waduhhh jahat bgt sih mksd ny apa ky gt," tulis netizen.

"Sini kumpul sumpain tu orang #jahatbanget," tulis netizen.

"Astaghfirulla heling dunia cuma sementara," tulis netizen dikutip dari suara.com