Persib Dipermalukan Madura United di Kandang Sendiri, Eks Pemain Jadi Biang Kerok

Esteban-Vizcarra4.jpg
((Instagram @infojawabarat))

RIAU ONLINE, BANDUNG-Madura United Permalukan Persib dalam lanjutan Liga 1 2022-23 di Stadion GBLA. Adalah Esteban Vizcarra, eks Persib United yang  jadi salah satu aktor di balik kemenangan 3-1.

Esteban yang pernah memperkuat Persib mencetak assist di gol kedua Madura United yang dicetak Pedro Henrique. Merayakan gol kedua itu, Esteban pun melakukan selebrasi.

Berawal dari situasi serangan balik, Esteban Vizcarra menggiring bola ke area pertahanan Persib sebelum mengopernya kepada Henrique yang sukses melewati hadangan Rachmat Irianto sebelum memperdaya Fitrul.

Saat merayakan gol dari rekannya itu, Esteban berselebrasi dengan cara menutup satu mata dan telinganya. Gaya dari Esteban ini pun menuai sorotan dari bobotoh di laman sosial media.

Dikutip dari unggahan akun Instagram @infojawabarat, disebutkan bahwa selebrasi Esteban ini penuh dengan makna.


"Selebrasi dari Esteban Vizcarra sore ini penuh dengan makna. Menyiratkan sesuatu nampaknya," tulis narasi pada unggahan tersebut.

Sejumlah netizen pun menyuarakan pendapat soal selebrasi dari Esteban itu.

"Jgn melihat penampilanku dgn sebelah mata dan jgn mendengar kan perkataan org lain," tulis akun @ilh***

"Esteban bgus, g salah pikih klub," timpal akun lainnya.

Sebelum memperkuat Madura United pada musim ini, gelandang asal Argentina itu membela Persib dari 2019. Ia melakoni 32 pertandingan dan mencetak 11 gol.

Karier Esteban sendiri di Liga Indonesia bermula saat itu memperkuat Pelita Jaya pada 2009. Saat itu ia bermain 30 pertandingan dan mencetak 6 gol dikutip dari suara.com