Persib Ditantang Persebaya, Nick Kuipers Tak Sabar Lanjutkan Tren Kemenangan

Nick-Kuiper.jpg
(Persib.co.id)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Persib Bandung akan bentrok kontra Persebaya Surabaya. Pemain Persib, Nick Kuipers  tak sabar menantikan pertandingan yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Sabtu (7/10/2023) sore.

Nick Kuipers menyadari laga tandang Persib ke markas Persebaya ditunggu-tunggu suporter masing-masing kedua tim. Oleh karena itu, big match ini bakal berjalan menarik.

"Saya pikir besok adalah pertandingan yang sangat spesial tentunya sangat ditunggu oleh kedua suporter bagaimana pertandingan ini berlangsung besok," ujarnya saat konferensi pers.

Lebih lanjut, pemain asal Belanda ini menilai Persebaya merupakan tim yang bagus karena memiliki pemain-pemain yang berkualitas di setiap lini. Namun, dia percaya diri karena Persib tengah berada dalam tren positif setelah tak terkalahkan dalam lima laga terakhir.


"Tetapi kami juga sudah menjalani beberapa pertandingan dan mendapatkan hasil yang positif terutama ketika setelah kami menang saat lawan Persita, jadi kami punya rasa percaya diri yang bagus," sambungnya.

Nick Kuipers dan rekan-rekan akan berusaha melanjutkan tren positif yang sudah dijalani untuk menghadapi pasukan Jasep Gombau.

"Kami juga punya momentum yang bagus kemarin jadi tentunya kami akan melanjutkan apa yang sudah kami buat," tuturnya.

Menurut catatan PT Liga Indonesia Baru (LIB), saat ini Persebaya Surabaya menempati peringkat kenam dengan meraih 22 poin dari 14 pertandingan. Sementara, Persib Bandung berada di peringkat keempat dengan 24 poin dari pertandingan yang sama.

Merujuk sejarah pertemuan, Persib Bandung masih unggul dari Persebaya Surabaya. Sejak 2018, tim kebanggana Arek-arek Suroboyo itu hanya bisa meraih tiga kali kemenangan dari sepuluh pertandingan lawan Pangeran Biru dikutip dari suara.com