Satpam PDAM di Pontianak Ditemukan Tewas di Pintu Masuk Kantor

satpam.jpg
(wikipedia)

RIAU ONLINE, PONTIANAK-Seorang Satuan Pengamanan (Satpam) WS (48) ditemukan tak bernyawa dan dalam kondisi tergeletak dengan posisi tepat di depan pintu masuk pos jaga Kantor Booster PDAM, di Jalan Selat Panjang Pontianak Utara, Jumat (29/7/2022) pagi sekitar pukul 06.05 WIB.

Isa, seorang pekerja yang akan melakukan aplusan piket jaga, mengaku terkejut lantaran menemukan korban sudah dalam posisi tak bernyawa. Ia menyebut, saat menemukan WS, pagar terbuka dan seluruh lampu dalam keadaan menyala.

Kasat Resrkim a mengatakan jika saksi yang bernama Isa masuk ke dalam pos jaga dan melihat WS (48 ) tergeletak dan tidak sadarkan diri.


“Kemudian saksi melaporkan kejadian tersebut kepada rekan-rekan security lainnya dan kepala security Kantor Booster PDAM Selat Panjang, setibanya rekan security lainnya saksi bersama rekan yang lainnya memindahkan korban ke dalam pos dan membuat laporan kepada Polsek Utara,” ujarnya, melansir dari SuaraKalbar.co.id--Jaringan Suara.com, Sabtu (30/7/2022).

Menurut Kompol Indra, berdasarkan pengakuan saksi, jika ia sempat bertemu dengan korban dan mengaku jika dadanya terasa sakit.

“Korban ini mengaku sakit, diketahui saat petugas melakukan pengecekan kami mendapati beberapa obat-obatan yang dibawa didalam tas korban,” jelasnya.

Bahwa terkait penemuan mayat tersebut diduga korban meninggal dunia dikarenakan sakit. Mengingat berdasarkan pemeriksaan visum yang dilakukan oleh dokter Anton Sujarwo di RS Bhayangkara, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.