Sudah Ikut Latihan, Ronaldo Bertahan atau Tinggalkan Manchester United?

Ronaldo-MU13.jpg

RIAU ONLINE, MANCHESTER-Cristiano Ronaldo masih menjadi sorotan setelah dirinya ditolak oleh Real Madrid, Chelsea dan juga Atletico Madrid. Namun, Ronaldo masih bisa mewujudkan keinginannya bermain di Liga Champions musim depan, yaitu dengan pulang ke klub lamanya Sporting Lisbon.

Dilaporkan Football Espana, Jumat (29/7/2022), Cristiano Ronaldo ingin meninggalkan Manchester United lantaran masih ingin bermain di Liga Champions musim depan.

Ronaldo dan agennya, Jorge Mendes, beberapa waktu lalu bertemu dengan manajemen United. Namun Ronaldo tetap ingin hengkang dari Old Trafford.

Jorge Mendes juga sempat menawarkan Ronaldo ke Chelsea, setelah Real Madrid menutup pintu untuk kepulangan sang megabintang. Namun manajer The Blues Thomas Tuchel menolak mentah-mentah tawaran tersebut.


Mantan striker Real Madrid itu juga dikaitkan dengan kepindahan kontroversial ke Atletico Madrid tetapi penggemar Los Rojiblancos dan presiden klub Enrique Cerezo menolak.

Ronaldo bereaksi dengan menolak kesempatan pindah ke sisi berlawanan dari Madrid tetapi laporan dari The Athletic mengklaim dia bisa tergoda untuk kembali ke Lisbon.

Setelah masuk ke tim utama Sporting, Ronaldo bergabung dengan United pada tahun 2003.

Ronaldo melewatkan tur pramusim United di Thailand dan Australia beberapa waktu lalu, karena alasan pribadi. Minggu ini, Pemain berusia 37 tahun itu kembali berlatih di Manchester, namun mengakhiri sesi latihan lebih cepat dikutip dari suara.com