Sudah Tersangkut 4 Hari, Cincin di Penis Pria Ini Akhirnya Bisa Dilepas

Damkar-lepaskan-cincin.jpg
([Twitter/areajulid])

RIAU ONLINE, JAKARTA-Petugas pemadam kebakaran melepaskan cincin yang tersangkut di kelamin seorang lelaki. Seperti dilihat SuaraSumbar.id pada akun Twitter @areajulid, Kamis (30/6/2022), tampak potongan foto pemberitaan petugas damkar tengah membantu lelaki itu melepaskan cincin pada alat kelaminnya.

"Lagian ngapain bang, ngerepotin damkar,: tulis akun itu sebagai keterangan unggahan.

Akun itu juga mengunggah hasil bidik layar pemberitaan media lokal yang menginformasikan adanya lelaki iseng memasang cincin di kemaluannya tapi tak bisa dilepas.

 

Peristiwa itu sendiri terjadi hari Selasa 28 Juni 2022. Saat itu, dua petugas Damkar Pos Majenang, Kabupaten Cilacap, yakni Slamet Riyanto dan Oki Subastian, mendapat laporan permintaan bantuan.

Keduanya bergerak setelah mendapat laporan seorang warga Desa Limbangan, Kecamatan Wanareja, Cilacap, kesakitan setelah iseng memasang cincin pada kemaluannya.


"Adik korban yang laporan, datang ke pos. Korban sudah dibawa ke RSUD Majenang, tapi sulit dilepas cincinnya. Karena itu, adiknya inisiatif datang ke pos minta bantuan," kata Slamet.

Slamet dan Oki lantas menyambangi rumah korban. Benar saja, saat keduanya datang, korban mengerang kesakitan, tak bisa berjalan, karena alat vitalnya bengkak.

"Rumah korban di pegunungan, terpencil begitu. Kami datang dan awalnya memang sulit juga melepas cincinnya," kata dia.

Apalagi, Slamet mengakui baru kali itu dirinya mendapat kasus unik, yakni melepas cincin yang tersangkut pada kelamin pria.

"Ya risih juga, tapi ini tugas. Kami awalnya pakai gerinda manual tapi tak bisa melepas cincin," tutur Slamet.

Cincin yang tersangkut pada kelamin korban itu terbuat dari stainless. Diameternya 2 sentimeter dan terdiri dari dua lapisan.

"Akhirnya kami memutuskan memakai gerinda modern. Setelah satu jam berusaha, cincinnya bisa dilepas. Korban bilang cincinnya sudah tersangkut 4 hari di kelaminnya."

Slamet mengatakan, menurut penuturan korban, awal kasus itu terjadi ketika sedang mandi dikutip dari suara.com

Saat mandi, korban menemukan cincin tersebut. Iseng, korban lantas memasangkan cincin itu ke kelaminnya. Tapi saat mau dilepas malah tidak bisa.