Tertulis di Gugatan, Terungkap Alasan Angga Wijaya Ceraikan Dewi Perssik

Dewi-Perssik.jpg
(Instagram)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Tertulis di gugatan, terungkap alasan Angga Wijaya ceraikan Dewi Perssik. Angga Wijaya mengajukan permohonan cerai terhadap Dewi Perssik. Informasi ini disampaikan Sandy Arifin selaku kuasa hukum Depe, sapaan akrab Dewi Perssik.

"Mengenai isi gugatan, yang tadi sudah saya baca adalah masalah ketidakcocokan," kata Sandy di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (24/6/2022).

Namun, belum disampaikan secara rinci oleh Sandy Arifin perihal poin ketidakcocokan yang memicu Angga Wijaya ingin bercerai dari Dewi Perssik. Ia hanya membahas soal perbedaan prinsip.

"Mas Angga ada prinsip yang berbeda, mbak Dewi juga," kata Sandy.


Sandy Arifin baru bisa memastikan bahwa ketidakcocokan jadi satu-satunya alasan Angga Wijaya menceraikan Dewi Perssik.

"Kan beberapa hari ini ada isu orang ketiga, itu tidak ada sama sekali," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Angga Wijaya mengajukan permohonan cerai dari Dewi Perssik pada 20 Juni 2022. Berkas perceraian kedua pasangan terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Dalam permohonan cerai Angga Wijaya, tidak disertakan poin lain seperti gugatan gana gini terhadap Dewi Perssik. Ia hanya menghendaki perpisahan dari sang pedangdut.

Rencananya, sidang cerai perdana Dewi Perssik dan Angga Wijaya akan digelar 4 Juli 2022 dikutip dari suara.com

Dewi Perssik dan Angga Wijaya menikah pada 10 September 2017. Dari 5 tahun pernikahan, kedua pasangan belum dikaruniai anak.