Makin Langsing Tampilan Terbaru Nassar Bikin Pangling, Turun 21 Kilogram

Nassar10.jpg
((Instagram/@kingnassar88))

RIAU ONLINE, JAKARTA-Nassar berhasil menurunkan berat badannya. Dia melakukan hal tersebut dengan melakukan diet dan olahraga rutin. Kini untuk mempertahankan bentuk tubuhnya dia menjalani pola hidup sehat dengan menjaga makanan yang dimakan dan nge-gym.

Pelantun lagu Seperti Mati Lampu itu mengaku berat badannya turut hingga 21 kg. Bentuk badannya kini pun terlihat kurus dari sebelumnya.

Penasaran seperti apa potret terbaru Nassar usai diet? Berikut rangkumannya:

1. Semakin Kurus

6 Potret Terbaru Nassar Usai Diet, Turun Hingga 21 Kg

Potret Terbaru Nassar Usai Diet (Instagram/@kingnassar88)

Penampilan Nassar saat memandu sebuah acara bikin banyak warganet salfok. Pasalnya potretnya ini disebut makin kurus. Nassar yang sebelumnya memiliki tubuh berisi kini disebut kurusan. Netizen juga menyadari jika Nassar sekarang lebih kurus dibanding sebelumnya.

2. Makin Fresh

Potret Terbaru Nassar Usai Diet (Instagram/kingnassar88)


Potret Terbaru Nassar Usai Diet (Instagram/@kingnassar88)

Nassar juga dipuji semakin fresh setelah kehilangan bobot tubuhnya. Dalam potret ini mantan suami Muzdalifah terlihat makin fresh dalam balutan busana warna putih. Tatapan matanya yang tajam bikin meleleh. Hayo siapa nih yang bisa nggak terpikat kalau ditatap seintens ini sama King Nassar?


3. Tambah Macho

 

Dengan tubuhnya yang semakin kurus, penampilan Nassar dengan setelan serba hitam nampak macho abis. Melihat potretnya ini image gemulai yang pernah disandangnya seketika lenyap dan tersisa. Pasti nggak ada yang mengira kalau Nassar yang macho begini dulunya pernah bergaya lemah gemulai.


4. Badannya Makin Kencang

Berfoto bersama dengan teman-temannya, Nassar memperlihatkan badannya yang kian kencang. Celana jeans ketat dan kaos oblong putih yang dipakainya mempertegas badannya yang kini mulai kurus. Bahu bidang Nassar juga begitu jelas terlihat.

5. Lebih Bahagia

Berhasil menurunkan berat badan usai bekerja keras dengan diet dan olahraga adalah kebahagiaan tersendiri pedangdut yang akrab disapa King Nassar. Ia terlihat lebih bahagia dengan tubuhnya yang sekarang. Pastinya Nassar juga menjadi lebih sehat setelah menjadi kurus.

6. Olahraga Adalah Kuncinya

Potret Terbaru Nassar (Instagram/@kingnassar88)

Potret Terbaru Nassar (Instagram/@kingnassar88)


Selain diet dengan menjaga pola makan, Nassar juga rajin olahraga dan nge-gym. Beberapa kali pelantun lagu Seperti Mati Lampu ini memperlihatkan video saat dirinya mandi keringat ketika olahraga. Rupanya olahraga merupakan salah satu kunci keberhasilan Nassar menurunkan berat badannya.

Gimana potret terbaru Nassar usai diet tadi? Nassar membuktikan pepatah bahwa usaha tidak akan mengkhianati hasil adalah benar. Diet hingga olahraga yang dijalaninya berhasil membuat Nassar kehilangan berat badan hingga 21 kilogram.