Koleksi Mobil Mahal, Artis Ini Ternyata Tak Bisa Menyetir

Ed-Sheeran5.jpg
((Thesun))

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Selebriti tak lepas dari harta kekayaan yang melimpah. Tak pelak, mereka memiliki beberapa koleksi mobil mewah di garasinya.

Namun sebagian dari mereka ternyata ada yang tidak bsia menyetir lho, meskipun memiliki koleksi mobil mewah yang seabrek.

Padahal kenikmatan dalam membeli mobil mewah salah satunya bisa menyetir sendiri. Lalu siapa saja sih selebriti yang tak bisa menyetir meskipun memiliki mobil mewah?

Berikut deretan selebriti yang punya mobil mewah tapi tidak bisa menyetir dilansir dari berbagai sumber.

1. Robert Pattinson

Robert Pattinson pose saat menyetir sebuah mobil di film (Popsugar)

Robert Pattinson pose saat menyetir sebuah mobil di film (Popsugar)

Aktor yang terkenal dalam film "Twilight" ini mengaku tidak bisa mengemudikan mobil. Bahkan ia tampak panik ketika mendengar bunyi klakson mobil.


Padahal, ayahnya seorang penjual mobil. Robert Pattinson dalam sebuah wawancara menuturkan bahwa dirinya pernah belajar menyetir. Namun, ia tetap merasa bukan pengemudi mobil yang baik.


2. Ed Sheeran

Sebagai pencipta lagu yang handal, Ed Sheeran memiliki koleksi mobil mewah di garasinya. Namun justru dari koleksi mobilnya tersebut, ia mengakui kalau tak handal mengemudi.

Sebenarnya, ia berminat untuk belajar mengemudi. Sayangnya, ia terlalu sibuk sehingga tidak bisa mengambil kursus mengemudi.

3. Zayn Malik

Zayn Malik terciduk berada di dalam sebuah mobil (justjared)

Zayn Malik terciduk berada di dalam sebuah mobil (justjared)

Dikenal sebagai sosok yang menawan, ternyata Zayn Malik juga punya kekurangan. Ia kabarnya tak piawai dalam mengemudikan mobil.

Bukan tanpa alasan, mantan personel One Direction ini belum mahir mengemudikan mobil lantaran belum pernah belajar mengemudi.

4. Lorde


Nama Lorde sempat disebut-sebut sebagai artis dalam sebuah teori konspirasi. Meski penuh misteri, Lorde nyatanya mampu bertahan di dunia hiburan dengan prestasinya dikutip dari suara.com

Pelantun lagu “Royals” ini juga masuk deretan artis yang nggak bisa nyetir. Ia sering merasa kesal ketika hang out dengan teman-temannya yang nggak bisa nyetir juga.

5. Perrie Edwards


Personel Little Mix sekaligus mantan Zayn Malik juga masuk daftar selebriti yang tidak bisa menyetir mobil. Ia lebih nyaman untuk menjadi penumpang daripada harus membawa mobil sendiri.