Ini Alasan Agus Salim Tega Bakar 2 Orang Anaknya di Tenayan Raya

bakar-anak.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, PEKANBARU-Seorang ayah kandung, Agus Salim nekat membakar kedua putra kandungnya berinisial GRR (17), dan GRI (21) di Komplek Perumahan Bumi Tangor Lestari, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Sabtu, 29 Januari 2022.

Akibatnya GRR mengalami luka bakar yang cukup parah dan dilarikan ke RS Pekanbaru Medical Center (PMC), sedangkan satunya juga mengalami luka bakar namun tidak terlalu parah.

Bedasarkan pengakuan istri Agus Salim, Ismiarti, Agus Salim nekat membakar anak kandungnya lantaran sakit hati kepada istrinya masih tinggal di rumah Agus Salim.

"Suami saya tidak terima saya tinggal di rumahnya, dia menganggap rumah itu adalah hartanya jadi saya tidak boleh tinggal di sana," ujar Ismiarti, Minggu, 30 Januari 2022.

Selanjutnya, Ismiarti juga menjelaskan awal mula anak laki-lakinya diperlakukan keji oleh bapaknya.


"Awalnya, suami saya ini marah marah karena akan cerai, lalu datang kerumah sambil gedor gedor pintu minta dibukakan."

"Anak saya GRR membukakan pintu, lalu suami saya tengah memegang bensin jenis pertalite, anak saya ini mencoba menenangkan bapaknya, namun bapaknya makin marah dan menyiramkan bensin dan membakar GRR," terang Ismiarti.

 

 

Ismiarti juga menjelaskan kalau suaminya marah kepada saya, namun karena anaknya malah membela dirinya, sang anak malah menjadi korban kekesalan Agus Salim.

Hingga saat ini, pihal kepolisian Tenayan Raya sudah menahan Agus Salim. Sedangkan kedua anaknya sudah dibawa ke PMC untuk mendapatkan pertolongan medis.