Honda Rilis CB300R di Penghujung Tahun 2021, Intip Tampangnya!

Honda-CB300R.jpg
((Greatbiker))

RIAUONLINE, NEW DELHI-Honda merilis motor baru di penghujung tahun 2021. Dilansir dari Greatbiker, Honda CB300R ini dirilis dalam pameran otomotif India Bike Week 2021.

Sekilas tampilan motor ini cukup berbeda dari line up Honda lainnya. Desain retro dan sporty menjadi satu kesatuan yang tak terpisahkan.

Pada bagian lampu depan tampak membulat sempurna. Tangki terlihat berotot ditambah penggunaan rangka tralis yang membuat motor ini cukup kekar jika dilihat.

Knalpot juga tampak besar yang membuat kesan gagah semakin terasa. Untuk urusan kaki-kaki, motor ini sudah menggunakan suspensi upside down pada bagian depan.


Sistem pengeremannya pun sudah menggunakan teknologi terkini yakni ABS.

Kesan modern juga terlihat pada panels instrumen yang sudah full digital yang isinya membuat berbagai macam informasi seperti kecepatan, indikator bensin dan masih banyak yang lain dikutip dari suara.com

Ngomongin soal mesin, motor ini dibekali mesin DOHC silinder tunggal yang berkapasitas 286 cc.

Honda India belum membocorkan harga resmi dari motor ini. Namun beberapa waktu lalu sempat diisukan kalau motor ini dibanderol mulai dari RP 64 jutaan. Gimana menurut kalian, cocok diboyong ke Indonesia nggak nih.