Ramal Kematiannya dengan Tepat, Mbak You Meninggal karena Asma

Mbak-You3.jpg
(instagram)

RIAU ONLINE, JAKARTA-Peramal Mbak You meninggal dunia. Mbak You meninggal bukan karena terpapar Covid-19, melainkan asma akut.

Hal itu dibenarkan Dini, salah satu anggota keluarga Mbak You.

"Oh kalau Covid-19 nggak. Karena sebelum dibawa ke rumah sakit, dia udah di swab dulu. Negatif (hasilnya)," ujar Dini ditemui di kawasan Bintaro, Kamis (1/7/2021).

Dini menyebut Mbak You dilarikan ke rumah sakit karena asma akut. Tiga hari sebelumnya, Mbak You pun berjuang melawan sakit asmanya.

"Cuma karena emang udah riwayat asma, sesak napas udah 3 hari, jadinya ya lumayan yang dirasain," ujar dia.

Dini juga membenarkan Mbak You sempat jatuh pingsan di rumah. Hal itu terjadi saat ia duduk di kursi roda dan tak kuat melawan sakit di tubuhnya.

"Iya (jatuh), karena fisiknya udah ngerasain sakit banget jadi tiga hari ini pakai kursi roda terus. Mbak You sendiri yang minta buat gampang aktivitas juga," katanya.

Selain asma, Mbak You juga berjuang melawan sakit lambung yang diidapnya. Karenanya, kondisi fisiknya begitu drop beberapa hari terakhir.


"Ada lambung juga. Komplikasinya sih lambung sama asma," ujar dia dikutip dari suara.com

Kabar Mbak You meninggal sebelumnya dibenarkan oleh salah satu karyawannya, Adi. Dia bilang bosnya itu menghembusan napas terakhir di rumah sakit.

Namun, untuk penyebab kematian Mbak You, Adi mengaku belum mendapat info lanjutan. Sebab, rumah sakit belum menyampaikan pernyataan resmi.

Saat Adi dihubungi tadi, jenazah Mbak You masih di rumah sakit dan siap untuk dimandikan. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di tanah kelahirannya di Salatiga.

"Posisinya mau dimandikan dan langsung dibawa ke Salatiga. Tim (YouTube Mbak You) juga tidak ada yang merapat ke kantor atau premiere jadi kami bener-bener biar keluarga yang dampingi karena untuk kebaikan temen-temen semua. Sementara itu," kata Adi.

Mbak You yang memiliki nama asli Euis Juwariyah Johana ini memang cukup populer. Dia dikenal sebagai paranormal yang sering meramal kehidupan para artis Tanah Air.

Tapi, belakangan Mbak You juga sering meramal peristiwa yang akan terjadi di masa depan. Termasuk bencana alam hingga politik.

Ramalannya yang sangat populer yakni tentang jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ182. Mbak You mengatakan bahwa akan ada pesawat jatuh di tahun 2021 dengan lambang merah dan biru.

Hal itu disampaikan oleh Mbak You pada November 2020. Sontak saja, pernyataannya saat itu langsung viral di mana-mana.

Di sisi lain, Mbak You juga pernah menuai sorotan lantaran mengaku sudah menikah dengan ular.