Pekan Depan, Alfedri Dilantik Jadi Ketua PAN Riau

Alfedri20.jpg
(istimewa)

RIAU ONLINE, SIAK - Jika tidak ada aral melintang, kepengurusan lengkap Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Riau dibawah kepemimpinan Alfedri akan dilantik pekan depan. Pelantikan itu akan dihadiri langsung Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan.

"Insya Allah, tanggal 10 Juli ini dilantik (DPW PAN Riau). Pak Ketum Insya Allah yang langsung melantik," kata Ketua DPW PAN Riau, Alfedri saat bincang-bincang dengan Riauonline belum lama ini di Siak.

Alfedri mengatakan jadwal pelantikan tidak pernah diundur. Tanggal 10 Juli 2021 merupakan jadwal yang sudah ditetapkan sebelumnya.


"Tak ada diundur. Semuanya sudah sesuai jadwal. Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Siak tanggal 21 Juni, dan pelantikan pengurus PAN Riau di awal Juli," kata Bupati Siak ini.

Kendati jadwal sudah ditentukan, Alfedri mengatakan pihaknya masih menyesuaikan tempat dan lokasi acara pelantikan. "Soal tempat, akan disesuaikan dengan kondisi saat ini (Pandemi Covid-19)," ujarnya.

Kepengurusan PAN Riau dibawah kepemimpinan Alfedri dipastikan akan ramping. Hal ini disesuaikan dengan yang dilakukan DPP. Jika biasanya pengurus DPW PAN cukup gemuk hingga 100 orang, Alfedri memastikan struktur kepengurusan DPW PAN Riau dibawah kepemimpinannya hanya sekitar 35-40 orang dimana 30 persennya diisi wanita.