Meninggal Dunia, Mbak You Sudah Ramal Kematiannya: Meninggal karena Sakit

Mbak-You2.jpg
((Instagram.com/mbakyou17))

RIAU ONLINE, JAKARTA-Paranormal Mbak You meninggal dunia. Kabar ini dibagikan oleh salah satu karyawannya. Mbak You dikenal sebagai paranormal yang sering mengungkapkan ramalannya yang menuai pro dan kontra. Berikut deretan ramalan kontroversial Mbak You.

Karyawan Mbak You menyebut bahwa atasannya meninggal dunia sekitar sejam setelah dilarikan ke rumah sakit. Namun untuk penyebab meninggal dunia masih menunggu konfirmasi rumah sakit.

"Gue konfirmasi Mbak You betul meninggal barusan, di RS Premiere Bintaro. Kira-kira dia dilarikan ke rumah sakit satu jam yang lalu lah," ujar Adi kepada awak media, Kamis (1/7/2021).

Sebelum meninggal dunia, Mbak You sempat meramal beberapa fenomena, termasuk soal kapan dirinya akan mati.

Berikut deretan ramalan kontroversial Mbak You.

1. Ramal kapan dirinya mati

Pengakuan Mba You itu di beberkan dalam sebuah podcast yang ia lakukan bersama Denny Darko.

“Jadi Mbak You tahu kapan akan meninggal?” tanya sang magician, dikutip Suarabogor.id dari Terkini.id -jaringan Suara.com, Senin (21/6/2021).

Tak perlu menunggu lama, Mbak You pun menjawab bahwa dirinya memang mengetahui kapan akan meninggal.


“Iya, saya tahu, dan meninggalnya di umur (sensor) karena sakit,” jawab Mbak You.

2. Ramal Jokowi Lengser

Mbak You meramalkan Jokowi akan lengser di 2021. Ramalan itu terungkap dalam video potongan ramalan Mbak You yang diunggah pada September 2020 lalu.

Kendati begitu, Mbak You pun mengklarifikasi isu ramalan lengser tahun 2021. Dia mengatakan bahwa maksudnya tahun 2024 bukan 2021.


"Di preskon 2020, di tahun mendatang pergantian presien di 2024 itu ada pergantian presiden, bukan pergantian presiden sekarang. Bukan 2021, tapi di saat nanti di pergantian presiden 2024 akan ada ganti presiden, bukan 2021 ganti presiden," kata Mbak You dikutip SuaraBogor.id dari akun Youtubenya, Jumat (15/1/2021).


3. Ramal soal Tsunami

Mbak You terawang akan terjadi bencana alam di Juli sampai November 2021, di Indonesia dan negara lain. Perkiraan fenomena alam tersebut di antara Juni akhir atau bahkan dimulai dari Juli hingga sebelum bulan Desember, yaitu November 2021.

“Kita lari ke bukit banyak tanah yang longsor. Air laut akan pindah ke darat, dataran akan lari ke laut.” katanya dikutip dari Suara.com

Mbak You mengungkapkan jikalau dirinya tak hanya melihat kejadian yang menandakan adanya tsunami dan langit terbelah, tetapi juga adanya tanah bergerak.

“Di antara bulan Juni akhir sampai bulan November 2021 banyak kejadian fenomena alam,” tutur Mbak You, dikutip terkini.id, pada Senin (28/6/2021).

Mbak You menyebutkan sejumlah bencana serta fenomena alam yang dimaksud, mulai dari langit terbelah hingga tanah longsor.

“Langit terbelah, banyak benda jatuh dari langit, tanah bergerak di daratan,” sambungnya.

4. Ramal Aurel Gampang Keguguran

Mbak You mengungkapkan bahwa Aurel nantinya akan memiliki anak setelah keguguran. Mbak You bahkan menyebut putri sulung Anang Hermansyah tersebut akan memiliki dua anak.

“Aurel itu akan keguguran dulu baru punya anak. Untuk pertama didapatkan itu dua, tapi memang keguguran dulu. Coba cek di YouTube, saya kan pernah nerawang itu,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube Myou Entertainment, Kamis (20/5/2021).

Menurut Mbak You, saat itu kondisi kesehatan Aurel memang tengah lemah.

“Di samping itu juga kondisinya memang lemah dari awalnya sendiri… Jadi, harus dihati-hati dan dijaga banget tentang sakitnya itu. Dibilang bahagia, boleh bahagia. Harus lihat sisi lain di mana Aurel juga punya sisi kelemahan,” kata dia.

5. Ramal Pesawat Jatuh

Di Instagram pribadi miliknya @mbakyou17, ia mengunggah kembali video ramalan akhir tahun 2020 tentang kecelakaan pesawat tersebut. Menyusul insiden jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 jenis Boeing 737-500 pada Sabtu (9/1/2021).

"Video ini telah diupload pada YouTube channel MYou Entertainment pada tanggal 21 November 2020 Terawangan pesawat terjadi mulai November 2020 - Juli 2021. Salam Rahayu Wassalamu'alaikum Wr. Wb," tulis Mbak You dalam unggahannya di Instagram, Sabtu (9/1/2021).

Itulah lima ramalan kontrriversial Mbak You sebelum meninggal dunia. Semoga arwah beliau tenang di sisi-Nya.